-->
24 C
en

Kopda Adrianto Babinsa Koramil 0602-09/Cikeusal Bersama Warga Melaksanakan Kegiatan Kemanusiaan

 


Ampera S, Kabarris.com - Serang ||Dalam upaya mendukung dan memperkuat keterlibatan sosialnya, Kopral Dua (Kopda) Adrianto dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-09/Cikeusal, Kodim 0602/Serang, turut serta dalam kegiatan rehabilitasi rumah warga yang bernama Adharis secara bergotongroyong,


Kegiatan gotongroyong Kopda Adrianto dilokasi rehabilitasi rumah milik Adharis beralamat di Kampung Panembung, Desa Sukaraja, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu 21 Juli 2024.


Kopda Adrianto Adrianto, yang telah lama dikenal dengan dedikasinya terhadap pelayanan masyarakat, memimpin inisiatif ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Proses perehaban rumah tersebut melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat, yang turut serta dalam membersihkan, memperbaiki, dan membangun kembali rumah Adharis, yang membutuhkan perhatian khusus.


" Dengan melakukan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif, bagi kehidupan warga kami di Kampung Panembung. Kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat setempat, menjadi kunci keberhasilan dalam upaya ini," ujar Kopda Adrianto.


Lanjutnya, kegiatan ini mencerminkan komitmen Kodim 0602/Serang, untuk senantiasa mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, di daerah-daerah yang berada di bawah pengawasan Koramil 0602-09/Cikeusal. Melalui sinergi antara Babinsa dan komunitas, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih baik dan harmonis bagi semua pihak yang terlibat.


" Koramil 0602-09/Cikeusal Kodim 0602/Serang adalah, bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang berdedikasi untuk melindungi kedaulatan negara, dan melayani masyarakat dengan penuh integritas," ungkapnya.


" Dengan moto "Bersatu Kita Teguh," Kodim 0602/Serang terus berupaya menjadi garda terdepan, dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," tukasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment