-->
24 C
en

Luar Biasa !!! Seorang ASN di Kabupaten Tangerang, Merangkap Lima Jabatan

 

AS, kabarilis.com - Tangerang || Karir seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di duga biasa-biasa saja, ternyata dalam prakteknya mengemban 5 jabatan yang mentereng di Kabupaten Tangerang.


Hal tersebut terjadi, seolah-olah adanya pembiaran dari Pj. Bupati Tangerang Dr. Andy Ono Prihartono, dianggap sebagai angin lalu.


Dari sikap Pj Bupati Tangerang di duga hanya mengikuti angin yang bertiup dan kemana kapal besar itu berlabuh, Plh Sekda sudah diputuskan Oleh Andy Ony dan jatuh kepada salah seorang pejabat yang disinyalir mendapat suara - suara minor dari para aktivis.


Apa yang terjadi di Lingkungan Pemkab Tangerang, menapikan kritis yang telah disuarakan oleh para aktivis, yang terus peduli dengan kemajuan pembangunan di Kabupaten Tangerang.


Berikut dugaan suara-suara minor yang dimaksud, sebagaimana tersiar dalam media masa serta salah satunya terkait, temuan di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Nomor 29.B / LHP/ XVIII SGR 04 /2024, diduga terjadi Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu ( DPMPTSP ) Kabupaten Tangerang. 


Muslim dari ketua Perkumpulan Media Online Indonesia ( MOI ) DPC kabupaten tangerang menyatakan, semestinya Pj. Bupati Tangerang lebih Objektif untuk menentukan Plh Sekda.


"Agar menghindari, dari ruang kritikan terhadap pemerintahan yang sedang di - Nakhodainya, jika sudah begini akan membuka kritikan, betapa tidak karena Plh Sekda ini sudah menyandang 4 jabatan.


Plh ini jabatan kelimanya, jabatan yang sedang disandangnya itu Kepala DPMPTSP, PLT Diskominfo, Ketua PMI dan sebagai Ketua Korpri di Kabupaten Tangerang," ungkap Muslim.


Muslim mempertanyakan kelebihannya dari seorang PNS, yang menyandang 5 jabatan sekaligus dilingkungan Pemkab Tangerang, padahal banyak eselon II B yang cakap dalam berkerja.


"Yang menjadi pertanyaan kita, apakah kelebihan yang di miliki Pak H. Soma Atmaja, sehingga Dia bisa dipercaya mengemban lima Jabatan sekaligus ?.


Padahal banyak sekali pejabat eselon II B yang cakap dalam bekerja, yaitu ada Asda dan ada Kadis ", tanya Muslim dengan nada heran. 


Terkait peniliaan serta pengangkatan seorang Plh Sekda, dikonfirmasi kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Pj Bupati Tangerang sampai berita ini dimuat , awak media belum berhasil mendapat penjelasan dari Hendar maupun dari Andy Ony.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment