-->
24 C
en

Milangkala Ke-7 Padepokan Dadali Pati Sekaligus Deklarasi Suja MMA Kota


Suhendi, Kabarrilis.com - Kota Sukabumi || Ratusan Murid Paguron Silat Dadali Pati memadati halaman Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, untuk mengikuti rangkaian kegiatan milangkala Ke-7 padepokannya, pada Minggu 14 Juli 2024. 

Pertunjukan seni beladiri pencak silat dan debus, ditampilkan oleh para murid Paguron Dadali Pati dan disambut riuh penonton yang hadir dalam rangkaian kegiatan milangkala ke - 7 Padepokan Dadali Pati. Agenda rangkaian kegiatan milangkala ke -7 Padepokan Pagiluron Silat Dadali Pati dihalaman Gedung Juang 45, turut dihadiri oleh Unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi bersama jajaran pengurus pusat Suja MMA. 

Abah Alam Ketua Padepokan Dadali Pati Sukabumi menyatakan, kegiatan nya sebagai ajang untuk bersilaturahmi antara sesama anggota yang berasal dari semua wilayah. "Juga saudara – saudara paguron dari berbagai wilayah di Sukabumi, Cianjur dan ada juga yang berasal dari provinsi Banten, taklain untuk mengenal satu sama lainnya. 

 "Alhamdulillah Padepokan Dadali Pati 7 tahun sudah berkiprah dengan karyanya untukmempertahankan warisan budaya leluhur yaitu seni pencak silat," ujar Alam. Abah Alam berharap, Padepokan Dadali Pati yang dikelolanya, bisa berkontribusi positif yang berdampak baik bagi Kota Sukabumi dengan kondusif. 

 "Pesan saya, kami mengajak warga masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi untuk menjaga, merawat dan melestarikan seni budaya silat juga budaya Sunda supaya tetap bertahan hingga kapanpun," tegasnya. Selain itu, Abah Alam menambahkan dalam kegiatan ada rangkaian deklarasi Ketua Suja MMA Kota Sukabumi sekaligus yang dinakhodai oleh dirinya sendiri.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment