-->
24 C
en

PC SEMMI KAB. BOGOR MEMBERIKAN APRESIASI UNTUK RUDY SUSMANTO

 


Raka, kabarrilis.com Kabupaten Bogor || Pelantikan serta rapat kerja (raker) para Pengurus Cabang - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Sabtu 27 Juli 2024, bertemakan“Optimalisasi Gerakan Guna Membangun Semangat Baru, Komitmen Bersama Untuk SEMMI Kabupaten Bogor lebih maju."


Hasil Raker yang digelar secara resmi menjadikan Imam Rahmat Eriansyah menjabat Ketua Umum (Ketum) serta Rayhan Ali Khalidz Batarfie Sekretaris Umum (Sekum) PC SEMMI Kabupaten Bogor dan dilantik Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB SEMM Ahmad Marzuki Toekan.


Dalam sambutannya, Ahmad Marzuki Toekan menekankan pentingnya untuk menjadikannya SEMMI sebagai tempat berpikir kritis.


"SEMMI akan menjadi tempat berpikir dan kritis, yang paling penting tidak serta -merta semua hal yang dilakukan pemerintah itu baik, karena juga Ada buruknya jadi kita harus mengkritik. Kita harus mengkritik jika ada peraturan yang menurut kita tidak sesuai," katanya.


Dalam kesempatan itu, Miftahuzzaman Demisioner Ketum PC SEMMI Kabupaten Bogor, menyatakan ungkapan rasa terimanya kepada kader yang sudah membersamainya selama lebih dari 4 tahun.


“Terima kasih atas 4 tahunnya selalu membersamai langkah perjuangan organisasi sampai dengan hari ini,” kata Miftah sabtu 27 Juli 2024.


Miftah berharap, di kepengurusan selanjutnya, organisasi yang sudah membesarkannya itu semakin produktif dan progresif.


Agar, ujar Miftah, SEMMI kab. Bogor dapat menjadi lokomotif pergerakan mahasiswa di kab. Bogor, dan kehadirannya bermanfaat untuk masyarakat sekitar.


“Semoga terus lahir Tjokro-Tjokro selanjutnya,” harap miftah, Ketua Umum yang memimpin SEMMI Kabupaten Bogor selama dua periode tersebut.


Ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, H. Miad Mulyadi, S.H., M.H, menyampaikan pesan penting dan ucapan selamat kepada SEMMI Kabupaten Bogor, yaitu kesadaran akan tujuan berorganisasi, menjaga jalur pelaksanaan kegiatan, dan memahami identitas serta arah organisasi.


"Selamat dan Sukses untuk PC SEMMI Kabupaten Bogor masa jihad 2024 - 2025, dan saya juga mengapresiasi untuk pengurus sebelumnya dan panitia karena telah menyelenggarakan pelantikan di Gedung DPRD ini. Penting karena akan banyak mata yang melihat ternyata SEMMI itu ada dan mulai menampakan lagi dirinya kedepan bersama Syarikat Islam." katanya.


Sementara itu, Imam Rahmat Eriansyah selaku Ketua Umum PC SEMMI Kabupaten Bogor yang baru mengaku siap berjuang membesarkan SEMMI dan Syarikat Islam di Kabupaten Bogor. Lalu memberikan apresiasi untuk Bpk. Rudy Susmanto, S.Si selaku Ketua DPRD Kabupaten Bogor. 


"Saya berterima kasih kepada Bpk. Rudy Susmanto, S.Si. Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang memfasilitasi Gedung Paripurna DPRD ini sebagai tempat pelantikan SEMMI Kabupaten Bogor. Hanya beliau yang peduli terhadap Mahasiswa dan Pemuda, Kami siap untuk bersama membesarkan SEMMI dan Kabupaten Bogor lebih Istimewa."


Namun untuk bisa berhasil, ia berharap dukungan para anggota dan senior, agar Visi Misi SEMMI Kabupaten Bogor bisa berhasil. 


"Dukungan dari semua anggota dan senior sangat kami butuhkan," tegasnya.


Acara pelantikan ini menjadi tahapan penting dalam pembentukan kematangan kepribadian para pengurus SEMMI Kabupaten Bogor.


“Proses pemilihan Sudah selesai, saat ini adalah tahapan dimana proses pembentukan kematangan kepribadian terjadi. Seperti kanvas kosong, kita memiliki kekuatan untuk menciptakan kisah hidup kita sendiri. Apa yang kita lakukan hari ini bukan sekadar rutinitas, melainkan pembentukan kebiasaan yang membentuk esensi diri kita,” ungkap Imam. 


Acara pelantikan ini menandai komitmen PC SEMMI Kabupaten Bogor dalam melahirkan kader-kader yang berkualitas dan berintegritas untuk melayani umat dan daerah.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment