-->
24 C
en

Penambahan PJU & Cermin Cembung Usulan Kades Puraseda Ke UPT Dishub Kabupaten Bogor

 


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Berawal dari rasa kekhawatiran yang mendalam terkait keamanan di wilayah Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.


Kondisi keamanan yang telah mengusik kekhawatiran Asep Ruhiat Kepala Desa (Kades) Puraseda yaitu Penerang Jalan Umum (PJU) yang sangat minim.


"Dari 10 titik lampu PJU yang berada di Desa Puraseda Puraseda, 7 diantaranya tidak berfungsi, yang saat ini sedang di perbaiki oleh pihak upt wilayah empat Leuwiliang, dishub Kabupaten Bogor.


Saya selaku Kepala Desa Puraseda ini tentunya berterima kasih kepada Dinas Perhubungan utamanya Kepala UPT 4 wilayah kecamatan Leuwiliang," ujar Asep Ruhiat Selasa 23 Juli 2024.


Lebih lanjut Asep Ruhiat menyatakan, selain mengusulkan adanya perbaikan dan perawatan lampu PJU yang tidak berfungsi, Dirinya juga meminta kepada UPT 4 unit cermin cembung. 


"Kaca cembung juga sangat dibutuhkan dan sudah berkordinasi juga untuk kebutuhan sarana dan prasarana di lalu lintas wilayah Desa Puraseda sebanyak 4 titik yang dibutuhkan," katanya.


Usulan Kades Puraseda Asep Ruhiat di respon Kepala Bagian (Kabag) Tehnis ketika mendampingi Ka. UPT wilayah 4 Leuwiliang Dishub Kabupaten Bogor Ika Sobariah.


"Terkait usulan dari Desa memang betul meminta cermin cembung, lokasinya di pintu masuk ke Kantor Desa Puraseda, karena disana Jalan Kabupaten rawan kecelakaan ketika adanya kendaraan yang keluar atau pun masuk," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment