-->
24 C
en

Polsek Cibungbulang Investigasi terkait Adanya Kebakaran Pabrik.

Kabarrilis.com   |   Bogor   -   Terjadi peristiwa kebakaran Pabrik milik Ita Sunarya alamat kampung Pos Desa Leuweung Kolot Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Sabtu 27 Juli 2024 

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi S.Sos,.MH menjelaskan bahwa sekitar jam 21.00 Wib istri pemilik yang bernama Ningsih, sedang mencuci mencium bau asap bakaran, disangka bakaran sampah. Tetapi pada saat melihat ke pabrik tahu tempat pembakaran miliknya melihat api sudah menyambar atap pabrik tahu yang berukuran 8x10 M2 bentuk semi permanen 

Kemudian Ningsi meminta tolong dan di dengar oleh tetangga, lalu saksi Aang dan Jajat yang mengetahui juga ikut berteriak dan membantu bersama warga memadamkan api, selang 30 menit api padam,"jelas Kompol Zulkernaidi.

Kompol Zulkernaidi mengatakan, setelah api padam datang pemadam kebakaran melakukan penyiraman untuk pendinginan. Kemudian Pawas Iptu Nana Sujana bersama piket Reskrim Aiptu Erick, Bripka Saepudin, Brigadir Ganda, dan piket patroli Aiptu Dian Rukmana dan Bripka Sulton mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

"Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya mengalami kerugian Materil sebesar Rp. 100.000.000,(seratus juta rupiah)," ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan api sudah padam dan evakuasi pihak pemilik pabrik dibantu pihak Kepolisian dan warg untuk mengevakuasi pembersihan akibat dari kebakaran tersebut.

(Adhi)
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment