-->
24 C
en

Program Pemerintah, Koramil 0602-07 / Waringinkurung Mendukung PIN Polio Tahun 2024


Ampera S, kabarrilis.com - Serang || Sebagai upaya di dalam mendukung keberhasilan program Pemerintah di bidang kesehatan, Danramil 0602-07 /Waringinkurung, Kodim 0602 / Serang, Kapten Arm Siswoyo, bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sersan Mayor (Serma) Lukito, terlibat dalam kegiatan pendampingan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.


Pendamping PIN Polio dilaksanakan Serma Lukito di wilayah Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa 23 Juli 2024.


Kapten Arm Siswoyo menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, di seluruh sekolah wilayah yang berada di Wilayah Kecamatan Waringinkurung. 


Dengan sinergitas antara Koramil dan Babinsa, Puskesmas setempat berhasil menyelenggarakan program imunisasi, untuk meningkatkan cakupan vaksinasi Polio di kalangan anak sekolah.


Ia juga menjelaskan, komitmennya untuk terus mendukung upaya pemerintah, dalam meningkatkan kesehatan para generasi muda, khususnya melalui program imunisasi.


Sementara itu, Serma Lukito juga menegaskan pentingnya peran Babinsa, dalam menyampaikan informasi dan pendampingan, kepada anak siswa siswi dan orang tua, terkait manfaat imunisasi bagi anak-anak.


" Sebagai Babinsa kami akan memastikan langsung, keberhasilan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tahun 2024 ini, sehingga generasi muda Indonesia dapat terlindungi dari ancaman penyakit polio.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment