-->
24 C
en

Seluruh Tokoh Masyarakat Turut Hadir Musdes Realisasi APBDes Cijujung

 


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Kepala Desa (Kades) Cijujung Hapid Priatna memimpin rapat Musyawarah Desa (Musdes) terkait serapan realisasi Dana Desa (DD) semester 1 tahun 2024, bersama dengan Jaenudin Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD).


R. Ace Sumanta, Tokoh Budaya Bogor Raya tampak hadir di dalam kegiatan, rapat Musdes di Aula Desa Cijujung, bersama dengan Babinsa Koramil 0621 - 15 / Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat Senin 22 Juli 2024.


Dalam sambutan kegiatan rapat Hapid Priatna menyatakan, penyelenggaraan Musdes merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) yang dipimpinnya.


"Bersama dengan semua komponen yang ada di Desa Cijujung, diantaranya bpd, tokoh masyarakat dan agama, rt, rw, serta kepala kewilayahan (kadus).


Dalam rapat ini, kami menyampaikan progres hasil pelaksanaan di kegiatan yang berasal dari serapan penggunaan dd semester satu di tahun 2024 ini," ungkapnya.


Senada dengan Hapid, Jaenudin Ketua BPD Cijujung menyatakan, pelaksanaan kegiatannya rapat Musdes yang digelar bisa menjadi bahan evaluasi.


"Mengingat ini kegiatan yang mendasar untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan, didalam Musdes ini bukan hanya sebatas mendengarkan, tapi bisa juga sebagai bahan evaluasi kinerja.


BPD bersama kades, tokoh masyarakat dan agama, turut hadir bersama-sama kadus, para ketua rw serta rt hadir, juga Babinsa Cijujung, tokoh budaya Bapak Raden Ace Sumanta turut hadir dalam acara, mengingat beliau warga asli dari Desa Cijujung," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment