-->
24 C
en

Soma Atmaja Tetap YangTer-Super !!! Dalam Rangkap Jabatan di Kabupaten Tangerang

 


AS, kabarrilis.com - Kab Tangerang || Penunjukan Rudi lesmana sebagai Plt Kepala Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) diduga hanya pengalih isu miring saja, terkait adanya penunjukan Soma Atmaja, sebagai plh Sekretaris Daerah (Sekda )oleh Andy Oni Prihantono Pj Bupati Tangerang.


Hal itu menuai kritikan dan penilaian hingga tudingan negatif dari sejumlah pemerhati maupun dari para Aktivis yang peduli dengan kemajuan pembangunan maupun dalam pembangun sumberdaya Manusia beserta pembangunan dibidang lainnya demi kemajuan Kabupaten Tangerang. 


Pasalnya, Soma Atmaja saat ini memegang 2 (dua) jabatan starategis di Pemerintahan Kabupaten Tangerang. yakni, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Plh Sekda.


Sedangkan plt kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). dijabat oleh Rudi lesmana .artinya , Rudi lesmana mendapat dua (2 ) jatah atau dua ( 2 ) jabatan yaitu Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik (Kesbangpol) walau terterpa isu miring dari berbagai kalangan,


Namun saat ini, Soma Atmaja tetap yang tersuper !!! dalam merangkap jabatan yang artinya. dia (Soma atmaja - red ) tetap memegang empat ( 4 ) jabatan dikabupaten yang bermottokan tangerang gemilang ini.


Hal senada pun di sampaikan Muslim ketika ditemui awak media di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada hari Jumat 19 Juli 2024.


Lanjut Tokoh Masyarakat ini mengatakan, apa pun yang telah terjadi saat ini, sulit untuk melepaskan diri dari adanya dugaan unsur politik, mengingat tahun ini adalah tahun politik. 


Walapun demikian, kita hanya bisa menduga, seandanya ada pendapat atau opni yang mengatakan tentang hal yang telah terjadi ini. lebih cenderung ke arah politik.


Itupun sah- sah saja karena itukan hanya sebatas dugaan bukan menuduh, walaupun begitu saya masih percaya kepada Pj Bupati Tangerang, dalam memilih dan menentukan siapa yang pantas dan siapa yang lebih pantas untuk menjabat Plt Sekda diwaktu yang akan datang.


Pastilah dari unsur eselon ll B dan yang mampu meningkan PAD di Kabupaten Tangerang dan yang pasti dari unsur ASN yang terbaik, dari yang baik -baik saja, hal itupun perlu dilakukan Andy Ony mengingat derasnya arus Negatif yang di alamatkan kepada Pj Bupati Tangerang. 


Andy Ony Prihartono dalam penunjukan plh Sekda, sebagaimana halnya telah tersiar diberbagai media online, ketika tanya terkait penunjukan plt kadis kominfo ini, 


Ya "bisa juga dikatakan pengalihan isu dan bisa membuka ruang kiritikan terhadap pihak-pihak yang punya kewenangan di dalam hal penunjukan tersebut", tutup Muslim.


Terkait proses penunjukan Plh Sekda dan Plt Kadis Kominfo, kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang menyatakan, untuk penunjukan Plh Sekda termasuk Plt Kadis Kominfo cukup saya dengan Pj Bupati Tangerang untuk prosesnya.


"Tidak harus melitbatkan Baperjakat karena ini sipatnya plh, plt kalau di saat promosi, mutasi serta rotasi jabatan barulah dibahas di tingkat baberjakatya Bang," ujar Hendar pejabat yang sudah cukup lama menjabat kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang ini.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment