-->
24 C
en

7.351 DPHP Hasil Rapat Pleno Terbuka PPS Girimulya Pilkada Tahun 2024


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat mencatat sebanyak 7.351 Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP).


Dari 7.351 DPHP yang terinput didalam data PPS, sebelum di plenokan telah dilakukan Pencocokan dan Penelitian yang dilakukan oleh petugas Coklat sesuai dengan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS)


"Hari ini Sabtu tanggal 03 Agustus 2024 kita bersama petugas coklit di saksikan pkd melakukan Rapat Pleno Terbuka," ungkap Mulyana Ketua PPS Desa Girimulya.


Menurut Mulyana, dari 7.351 DPHP yang tercatat dan diplenokan di Aula Kantor Desa Girimulya sesuai Data Pemilih Tetap (DPT) Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.


"Kemungkinan ada penambahan daftar pemilih karena sampi hari ini baru sampai tahapan dphp nanti kan ada lagi tahapan selanjutnya sesuai regulasi per - kpu.


Untuk pengangkatan daftar hak pemilih diperkirakan mencapai 10 persen paling banyak 5 persen salah satunya berasal dari pemilih pemula," ungkap Mulyana


Sementara menurut Paoji Panji Raksa Pengawas Kelurahan atau Desa (PKD) Girimulya dari sisi pemantauan proses Coklit sudah sesuai regulasi.


"Termasuk penyesuaian data dari aplikasi Sipol, semuanya clean and clear, jadi kita pastikan menjelang pilkada semuanya aman," kata Panji sapaan akrabnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment