-->
24 C
en

Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Berperan Aktif Dukung Program PIN Polio Tahap Dua



Ampera S, kabarrilis.com - Kota Serang | Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 0602-05 Cipocok Jaya, Kodim 0602 / Kota Serang, Sersan Satu (Sertu) Susilo, mengambil peran aktif dalam mendukung program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahun 2024 tahap dua.


Kegiatan ini diikuti oleh murid-murid di Sekolah Dasar (SD) Panancangan 04 bersama Posyandu Kampung Turus dan Cendana di Ruangan MCU RSUD Kota Serang, Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Selasa 13 Agustus 2024.


Pada kesempatan tersebut Sertu Susilo menyampaikan bahwa kehadirannya di lokasi kegiatan pemberian PIN Polio di tahap dua, untuk memastikan kelancaran programnya.


"Dengan memberikan dukungan moral, kepada para tenaga kesehatan serta peserta imunisasi, program Pin Polio ini merupakan bagian dari upaya nasional, dalam mencegah penyebaran penyakit polio, khususnya dikalangan anak - anak," ungkapnya.


Dukungan aktif yang sedang dilakukan Sertu Susilo sebagai Babinsa sebagai bagian dari komitmen TNI AD, khusus nya Kodim 0602 / Serang, membantu untuk menjaga kesehatan masyarakat.


"Kehadiran TNI - AD di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam konteks keamanan, akan tetapi mendukung di dalam program - program pemerintah bidang kesehatan, yang manfaatnya di rasakan langsung masyarakat luas.


Kami akan terus bersinergisitas dengan instansi terkait didalam menyukseskan seluruh program - program pemerintah, termasuk dalam bidang kesehatan.


Dengan kegiatan yang dilakukan pada saat sekarang ini, diharapkan dapat memberikan manfaat besar, bagi masyarakat dan turut serta dalam menciptakan generasi yang sehat, juga bebas dari polio," tukasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment