-->
24 C
en

Dandim 0602/Serang : TNI Dan Masyarakat Bersatu Wujudkan Program Rutilahu Untuk Veteran


Ampera S, kabarrilis.com - Kota Serang || Komandan Distrik Militer (Dandim) 0602 / Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, menjelaskan bahwa sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian terhadap para Veteran, pihaknya melaksanakan program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang ditujukan untuk rumah milik almarhum Mad Rais, seorang Veteran TKR.


Saat ini, personel TNI bersama masyarakat, sedang melakukan pembongkaran rumah, sehingga pada hari kedua pelaksanaan program ini, seluruh proses pembongkaran dapat diselesaikan dengan lancar, bertempat di Kampung Sungak, Kelurahan Bendung, Kecamatan Kasemen Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (10/08/2024).


“Kami berharap program ini dapat berjalan sesuai rencana, sebagai wujud penghargaan kami terhadap jasa-jasa para Veteran, yang telah berjuang untuk negeri ini,” ujar Kolonel Mulyo Junaidi.


Lanjutnya, program Rutilahu ini merupakan salah satu upaya TNI, dalam menjaga sinergitas dengan masyarakat, sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi mereka yang telah berjasa, kepada bangsa dan negara.


Sementara itu, Gufron putra dari almarhum Mad Rais, menyampaikan ucapan terima kasihnya yang mendalam, atas perhatian yang diberikan oleh TNI dan masyarakat setempat.


"Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh TNI, khususnya kepada Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Mulyo Junaidi, dan semua pihak yang terlibat dalam program ini.


"Bagi kami, ini bukan hanya soal perbaikan rumah, tapi juga penghargaan besar atas jasa-jasa almarhum ayah kami, sebagai seorang Veteran. Kami merasa sangat dihargai," ujar Gufron.


Dengan adanya program ini, Gufron berharap agar tali silaturahmi antara keluarga Veteran dan TNI juga masyarakat sekitar semakin erat, serta program serupa bisa terus berlanjut untuk membantu Veteran lainnya, tukasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment