-->
24 C
en

Decan : Luar Biasa KNPI Cibungbulang Inisiasi Refleksi 79 Tahun Kemerdekaan

Raka, kabarrilis.com, Kabupaten Bogor | Dede Chandra (Decan) Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat mengapresiasi Perhelatan Refleksi 79 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang di gelar oleh Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cibungbulang.


Menurut Decan, acara kegiatan refleksi 79 tahun kemerdekaan sungguh sangat luar biasa yang diinisiasi oleh DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang yang digelar pada hari Selasa 20 Agustus 2024.


"Sebuah penilaian penting bahwa sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Indonesia emas 2045, berarti sudah ada dipersiapkan beberapa hal yang penting diperlukan untuk 2045 mendatang.


DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang salah satunya dengan mengadakan kegiatan leaderpreuneurship ini dalam rangka membekali itu," ungkap Decan di salah satu cafe dalam sambutannya. 


Selama ini, lanjut Decan, orang tahunya hanya indonesia 2045 saja, akan tetapi belum memahami harus melakukan apa dan bagaimana melakukannya menuju kearah sana. 


Namun dalam hal ini telah dicanangkan oleh KNPI Kecamatan Cibungbulang, ini yang sangat luar biasa telah melakukan ini, memberdayakan apa yang harus dilakukan untuk menyambutnya seperti apa.


"Pesan Saya kepada seluruh DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang khususnya dan Kabupaten Bogor, pada umumnya kepada para Pemuda Milenial.


Segera merpersiapkan diri anda sejak dari sekarang juga, supaya bisa tampil dan berkecimpung untuk menjadi aktor utama, didalam terciptanya Indonesia emas 2045," kata Decan tegas.


Sebelumnya, Amarullah, SH. Ketua DPK KNPI Cibungbulang, dalam kesempatan itu menyatakan, Forum Diskusi Publik yang diinisiasinya merupakan kegiatan produktif.


 "Dalam hal kegiatan-kegiatan produktif PK KNPI Cibungbulang akan terus untuk melaksanakan, mengingat dari kegiatan ini tentunya mempunyai dampak positif untuk kepemudaan di Cibungbulang khususnya.


Ini bukti bahwa pemuda di Bogor Barat antusias terhadap forum - forum diskusi yang ada, ini akan  tetap ada dengan adanya gagasan - gagasan yang visioner yang menjadi semangat bersama, itulah daya tarik yang diterima oleh pemuda," ungkap Amarullah.


Salah satu variabel yang kita tarik yaitu Leaderpreneurship, karena mengingat bersentuhan langsung dengan generasi muda, untuk mempersiapkan Indonesia 2045 mendatang, lanjut Amarullah.


"Kita harus mempersiapkan diri untuk Indonesia Emas ini, akan pasti menjadi Indonesia Emas, bukan lagi Indonesia Cemas. Sehingga apapun yang kita lakukan hari ini, harus berdampak lebih baik nantinya kepada kemajuan Bangsa Indonesia," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment