-->
24 C
en

Gebyar Jalan Sehat Agustusan Desa Leuwimekar Melebihi Target Peserta

 

Raka Bayu Kamajaya, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 berakhir pada Minggu 25 Agustus 2024, di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.


Rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke - 79, ditutup dengan Gebyar Jalan Sehat dipelopori Karang Taruna (Katar) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Leuwimekar.


Suksesi penutupan rangkaian kegiatan HUT - RI ke - 79, menurut Kepala Desa (Kades) Leuwimekar May Sumarno laga Gebyar Jalan Sehat merupakan bagian dari gagasannya yang dikolaborasikan bersama Katar. 


"Hari ini acara dalam kegiatan gebyar jalan sehat alhamdulilah dapat berjalan dengan baik, ini merupakan bagian dari ide dan kolaborasi antara kami bersama Karang Taruna Desa Leuwimekar.


Kegiatannya kami laksanakan di Alun - alun Kantor Kecamatan Leuwiliang dan pada hari telah tuntas dilaksanakan dan doorprize doorprize telah kami bagikan kepada warga masyarakat," terangnya. 


Gebyar Jalan Sehat Ini tahun pertama kami laksanakan, lanjut May Sumarno, antusiasme masyarakat tampak dalam kegiatan. 


"Alhamdulilah dalam acara gebyar jalan sehat yang perdana kami gelar tahun ini masyarakat sangat antusias sekali turun dan mengikuti jalan sehat sesuai target.


Karena ini belum apa - apa rencana ke depannya akan melebihi target tiga ribu peserta, untuk agenda kedepan insya Allah kalau memang situasi dan kondisi memadai maka akan digelar kembali acara seperti ini bersama karang taruna dan para pemuda," terangnya.


Pernyataan May Sumarno diamini oleh Ketua Katar Desa Leuwimekar, Erwin sesaat setelah pelaksanaan perhelatan Gebyar Jalan Sehat, dilanjutkan dengan acara pengumuman doorprize kepada para peserta.


"Sangat luar biasa, atas suport dari Pak Kades acara berjalan lancar, pesertanya sendiri sangat antusias, lebih dari yang kita bayangkan.


Mereka datang dengan bersama-sama melakukan Jalan Sehat, sampai di garis Finish langsung mendengarkan Panitia mengumumkan doorprize sambil santai, artinya itu masyarakat sehat hati senang dan bahagia di acara Agustusan," ujarnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment