-->
24 C
en

Gerak 08 Gerbong Kemenangan Rudy Susmanto Menjadi Bupati Bogor


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Persiapan dan pengawalan ekstra bagi kemenangan Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor, masa bakti 2024 - 2029 secara massive dilakukan GERAK 08 (Gerakan Ekonomi Kreatif) Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.


Upaya yang dilakukan oleh GERAK 08 melalui komunikasi dan konsolidasi ke jaringan Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) juga lintas tokoh Agama.


Hal tersebut dilakukan Suparman, Ketua Gerak 08 dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor sebagai wadah (Gerbong) bagi Tim Kemenangan Rudy Susmanto menjadi Bupati.


"Gerbong ini dibuat bagi teman-teman, para sahabat serta semua orang yang berasal dari mana pun untuk bergabung dan berjuang bersama Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor.


Kami terus melakukan komunikasi dan konsolidasi kepada Ormas, LSM, Tokoh Masyarakat serta tokoh-tokoh Agama. Dalam Gerbong inilah kita ber-GERAK," ungkap Suparman di Ruangan Kerjanya Sabtu 24 Agustus 2024.


Kantor Sekretariat GERAK 08, lanjut Suparman berada di Perumahan Puri Araya Blok KC 3 / Nomor 11, Jalan Raya Bojongrangkas, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.


"Bagi siapapun yang mau bergabung dengan kami silahkan datang langsung atau melalui telepon 0857-8136-5138 dan kami selalu terbuka," ungkap Pria yang juga memimpin LBH Surosowan.


Pola perjuangan Gerbong kemenangan Rudy Susmanto digagas oleh GERAK 08 dibawah binaan Suparman berupa pemberdayaan dan penguatan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan.


"Jenis-jenis dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah itulah yang akan kita perkuat mulai dari pemodalan, produksi serta pemasaran nya kita sudah persiapkan.


Selain dari UMKM Gerbong GERAK 08 ini juga mewadahi para pelaku Budaya, sebagai bagian dari perjalanan sejarah yang bertautan langsung dari adanya penguatan ekonomi berkelanjutan.


GERAK 08 sebagai Gerbong atau juga disebut wadah perjuangan kemenangan Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor, telah terbentuk KSB dengan divisi-divisi Bidang," ujar Suparman.


Penyampaian Suparman diperkuat oleh Repiyoso Husodo Ketua Umum (Ketum) Gerak 08, yang hadir di dalam kegiatan konsolidasi DPC Kabupaten Bogor.


"Organisi GERAK 08 sudah terbentuk di 14 Provinsi dan untuk pendaftaran Calon Bupati akan dibuka tanggal 27 Agustus 2024 mendatang, tentunya konsolidasi ini akan memiliki hasil akhir untuk Rudy Susmanto jadi Bupati Bogor," punkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment