-->
24 C
en

Gerak 08 Inovasi Membangun Ekonomi Masyarakat Dari Bawah Ke Atas


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Ekonomi Kreatif (Gerak) 08 Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Suparman mempersiapkan kader-kader tangguh guna mendukung kemenangan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bupati Bogor.


Melalui Gerak 08, Suparman melakukan aksi nyata dengan penguatan ekonomi masyarakat membangun bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta Budaya.


"Sebagai penguatan sukses nya Calon yang kita usung tentunya masyarakat, sebagai pemilik suara harus memiliki kekuatan pinansial yang bisa untuk menghidupi dirinya sendiri," ungkapnya. 


Kemampuan pinansial yang dimiliki oleh masyarakat menurut Suparman, adalah dengan mampu memberdayakan diri sebagai pribadinya sendiri.


"Artinya itu Dia sebagai manusia harus punya keinginan untuk berusaha, salah satunya di bidang UMKM, Pertanian dan atau bidang usaha lainnya," ungkapnya.


Selain itu, Suparman melanjutkan, yang menjadi target Gerak 08, bukan hanya sebatas UMKM saja namun dari semua bidang yang berkaitan langsung dengan Masyarakat.


"Bidang Kebudayaan, karena bidang itu juga merupakan hal yang sangat kita dukung, seperti kebudayaan tradisional yang saat ini patut kita pertahankan dan kita jaga bersama.


Gerak 08 hadir ditengah masyarakat bukan sebatas menjelang Pemilukada saja, namun secara berkelanjutan dan berkesinambungan di Kabupaten Bogor.


UMKM dan Kebudayaan bisa berjalan beriringan sebagai penguatan ekonomi masyarakat berkelanjutan, bersama dengan Rudy Susmanto Kabupaten Bogor ekonomi masyarakatnya melalui Gerakan Ekonom Kreatif atau Gerak 08," tegasnya.


Penyampaian Suparma di dukung oleh Repiyoso Husodo Ketua Umum Gerak 08, yang menghadiri acara Deklarasi kader kemenangan Rudy Susmanto untuk Bupati Bogor 2024 - 2029.


"Sangat tepat sekali yang disampaikan oleh Ketua DPC Gerak 08 Kabupaten Bogor Bapak Suparman, mengingat ekonomi kreatif itu kebutuhan utama dalam pemberdayaan masyarakat.


Penguatan ekonomi bagian yang tidak terpisahkan untuk pemenuhan dalam hajat hidup bermasyarakat, termasuk di dalamnya adalah kebudayaan," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment