-->
24 C
en

Gerakan Peduli Sesama, PAYS Galang Donasi Untuk Anak Pengidap Kanker


Raka, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || M. Sakti Firmansyah Bakri seorang anak berusia 12 tahun, kondisinya kini terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.


M Sakti Firmansyah Bakri adalah warga Kampung Cilengkong RT 01 / 05, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, diduga telah lama mengidap penyakit kanker perut.


Atas dasar kepedulian terhadap sesama pengurus Peduli Anak Yatim dan Sosial (PAYS) Kabupaten Bogor Fathurahman mengajak para Donatur untuk berdonasi bagi kesembuhan M. Sakti Firmansyah Bakri.


"Kami bersama dengan para pengurus berinisiatif melakukan penggalangan dana atau open donasi dalam rangka membantu meringankan beban yang sedang dialami Sakti. Alhamdulilah para donatur sudah ada yang menyisihkan sebagian rezekynya untuk membantu M Sakti" kata Faturahman. 


Faturahman yang merupakan kelulusan SMK Pertiwi Cibungbulang, melakukan upaya penggalangan dana melalui para alumnus tempatnya menimba ilmu.


"Terimakasih kasih kami kepada teman teman alumni di SMK Pertiwi dan teman - teman yang sudah turut serta peduli menggalang dana gerakan nyata peduli sesama.


Kami sangat berharap kepada seluruh pihak dengan terus mengajak, untuk memberikan atau menyisihkan sedikit rezeky nya, empati dan kepedulian yang diberikan, setidaknya bisa mengurangi sedikit beban yang sedang saat ini dialami M Sakti " harapnya .


Terpisah, perwakilan pihak keluarga Lukman mengatakan M.Sakti sudah beberapa bulan lalu mengidap penyakit dan dinyatakan mengidap penyakit kanker perut


"Sudah lima bulan mengidap penyakit ini, awalnya M.Sakti dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Leuwiliang dirawat selama satu Minggu lalu dirujuk ke RS fatmawati dan disana dilakukan operasi kecil (BIOPSI) untuk melihat kankernya itu ganas atau jinak," kata Lukman.


Lukman mengatakan, setelah di operasi M. Sakti harus melakukan rawat jalan seminggu sekali selama sebulan, juga diberikan saran harus kemotherapi.


"Terimakasihnya terhadap para dermawan dan lembaga peduli anak yatim dan sosial (PAYS) yang sudah membantu meringankan beban yang sedang dialami M Sakti mudah mudahan semua bentuk kepedulian dibalas beribu ribu kebaikan " tuturnya.


Di akhir Lukman berharap, semoga akan lebih banyak lagi para dermawan yang terketuk hatinya untuk menyisihkan rezeky agar membantu M Sakti Firmansyah Bakri berjuang guna kesembuhan melawan sakit kanker yang di derita," pungkasnya.


Bagi para dermawan yang akan mendonasikan rezekinya melalui transfer ke rekening orang tua M Sakti atas nama Habibatusolihat


Bank BRI No Rek 4796.010234.79530 


E - Dana Nomor 0858-9022-9782.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment