-->
24 C
en

Jumat Berkah, Bersama Koramil 01/Tamansari Wihara Avalokiteswara Bagikan Beras

KABARRILIS.COM | Kodam Jaya, Jakarta - Wihara Avalokiteswara bekerjasama dengan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan giat bakti sosial Jumat Berkah di Wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Ungkap Bati Tuud Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Peltu Anton Sugiatno, Kami dari Koramil 01/Tamansari bersama Wihara Avalokiteswara Jalan Mangga Besar Raya no. 58 melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan beras pada warga masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu.

"Pembagian beras kepada warga masyarakat ini dilaksanakan dalam rangka Ulambana/ Cioko (sedekah bumi) dan langsung di bagikan oleh para Babinsa masing-masing di delapan Kelurahan yang ada di Kecamatan Tamansari secara serentak."Ungkap Peltu Anton Sugiatno di Makoramil pada awak media.

Masih Kata Peltu Anton Sugiatno, beras yang di bagikan dalam Jumat Berkah ini sebanyak 800 Kantong yang masing-masing kantong berisikan 5 Kg dengan Total 4 Ton.

Lanjutnya,"Pelaksanaan salah satunya di Pos Sekretariat RW. 08, Jalan Tamansari IV, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat yang langsung di bagikan oleh Babinsa Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto yang di hadiri Ketua RW 08 Bapak Ustad Jumhana, Ketua RT, Warga masyarakat disekitar RW. 08."katanya.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Anton Sugiatno selaku mewakili Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengucapkan banyak terima kasih kepada Suhu Beni dari Wihara Avalokiteswara yang telah melaksanakan Jumat Berkah sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.

Suhatno 

(Pendim 0503/JB)
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment