-->
24 C
en

Kades Ciaruteunilir Serentak Melakukan Pelantikan Seluruh Ketua RT dan Rw

 


Ipay, kabarrilis.com-Kabupaten Bogor || Supandi Kepala Desa (Kades) dengan di dampingi oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ciaruteunilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 13 Agustus 2024 melantik dan membagikan Surat Keputusan (SK) kepada 35 Ketua RT dan 10 RW.


Masa bakti SK bagi para Ketua RT dan RW se-Desa Ciaruteunilir berlaku mulai tahun 2024 sampai dengan 2029, acara berlangsung di Aula Desa serta dihadiri oleh seluruh Ketua RT dan RW bersama 4 Kepala Dusun (Kadus) 


Dalam sambutannya, Supandi memberi pesannya kepada penting kepada para Ketua RT dan RW dihadapan 4 Kadus, untuk lebih teliti melakukan pendataan warganya.


"Kami mengharapkan semua pengurus untuk tetap melakukan tugas-tugasnya dengan sebaik mungkin, karena data - data itu milik individu masyarakat yang harus benar-benar dijaga dengan baik," ungkapnya.


Salah satu point penting yang Supandi sampaikan terkait ada nya Keamanan dan Ketertiban utamanya di lingkungan masing-masing wilayah binaannya.


"Catat semua warga yang keluar serta yang datang, termasuk didalamnya para warga yang tinggal diwilayah sementara atau ngontrak, pastika semua data yang dimiliki benar, sebagai antisipasi adanya kekhawatiran yang tidak diharapkan.


Saya menghimbau terhadap seluruh Ketua RT wajib memiliki buku register warga diwilayah masing-masing, untuk melakukan pekerjaan karena sebagai Ketua RT wajib mengenal warganya," ujar Supandi.


Supandi didalam kesempatan tersebut menegaskan, yang harus benar-benar menjadi perhatian, RT sebagai Ketua di wilayah adalah kontrakan.


"Karena mereka datang ke wilayah kita untuk tinggal, sementara kita semuanya belum tahu seperti apa mereka, sebagai tuan rumah yang baik harus bersikap santun, dengan tetap menjaga waspada dari sesuatu yang tidak diharapkan," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment