-->
24 C
en

Kades Cup Karang Tengah Mengisi HUT RI Ke-79 dan Hari Jadi Kab. Sukabumi

Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi || Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun - Republik Indonesia (HUT - RI ) Ke - 79 bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat yang Ke 154 Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Tengah menggelar Turnament berbagai Cabang Olahraga (Cabor) Kades CUP.


Jenis-jenis cabor yang dipertandingkan Kades Cup Karang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, antara lain Pertandingan Sepak bola, Vollly Ball, Tenis meja, Karaoke serta lomba karya membuat Tumpeng. 


Antusiasme masyarakat tampak madati wilayah alun-alun Desa Karang Tengah, yang dipimpin Agung Pratama Putra Sip Minggu 18 Agustus 2024.


"Dari berbagai cabor sert karya yang di perlomba kan dilaksanakannya dimulai pada tanggal 10 dan 11 Agustus kemarin lomba tenis meja dan Bola Volly wanita itu ruang lingkupnya Rt dan RW.


Alhamdulillahirrobil'alamin dari jumlah 13 RW yang berada diwilayah Desa Karang Tengah, mereka semua masing-masing mengirimkan delegasinya dalam setiap perlombaan yang dipertandingkan," ungkap Agung Pratama.


Dari semua perlombaan kegiatan cabor yang dipertandingkan, menurut Pratama puncak acaranya akan dilaksanakan di Minggu 18 Agustus 2024


"Puncak acaranya kita mengadakan 4 perlombaan, yang pertama tadi lomba membuat tumpeng dan sekarang lagi berlangsung lomba Under Turnament Five Tine usia 15 tahun kebawah serta lomba kreasi senam, lomba karaoke dan antusias warga dari mulai kreasi, dari kemarin sangat meriah. 


Untuk hadiah utamanya itu ada tropy, uang tunai pembinaan serta piagam, disamping juara 1, 2 dan 3 ada juara umum juga. Alhamdulillah orentasi setiap warga bukan karena hadiah tapi bagaimana caranya ikut memeriahkan HUT RI diisi dengan hal-hal positif. 


Harapannya tentunya sebagai wadah silaturahmi dan sesuai dengan visi pemerintah sekarang diantaranya meningkatkan kegiatan olahraga dikepemudaaan dan diwarga melalui turnamen-turnamen yang diadakan dipemdes dengan adanya kegiatan tersebut khususnya didesa karang teungah bisa ditingkatkan," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment