-->
24 C
en

Kadisdik Sukabumi, Membuka Rapat Evalusi Kinerja Pelaksana Dilingkungan Dinas Pendidikan Tahun 2024

Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi || Eka Nandang Nugraha SIp, MM. Kepala Dinas Pendidikan (Ka.Disdik) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, membuka acara kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja tahun 2024.


Rapat Evaluasi Kinerja yang dibuka oleh Eka Nandang Nugraha S.ip.MM, Selasa 06 / 08/ 2024 di Sukabumi Indah Jalan Selabintana, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, menghadirkan narasumber internal Disdik juga Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). 


"Alhamdulillah pada kita semua ini telah melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi kinerja pelaksana dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.


Yaitu pada hari ini, dengan Narasumber nya selain dari Dinas Pendidikan sendiri bersama dengan bkpsdm bagian kepegawaian," ungkap Eka Nandang Nugraha S.ip, MM.


Atas terselenggaranya Rapat Evaluasi Kinerja dilingkungan Disdik Kabupaten Sukabumi, Eka Nandang Nugraha S.ip, MM, mengharapkan peserta kegiatan dapat termotivasi dalam menjalankan tugasnya.


"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi modal atau ilmu yang bermanfaat, bagi para pelaksana kinerja yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya dan menjadi motivasi dalam melaksanakan tugasnya," ujarnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment