-->
24 C
en

Ka.Kanwil BPN Banten Menegaskan 1 Satker 1 Media Massa Bagi Informasi Publik

Ampera S , Kabarrulis.com - Lebak || Terkait adanya peningkatan komunikasi publik seputar program di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional atau (ATR/BPN) untuk lebih tersampaikan secara merata kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Banten.


Permintaan tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Ka. Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten, Sudaryanto kepada seluruh jajaran satuan kerja (satker)di saat memimpin jalannya Monitoring dan Evaluasi (Monev).


"Kita bekerja dari pagi hingga malam, bahkan hari Sabtu dan Minggu masuk menyelesaikan berbagai kegiatan dan program pertanahan Kementerian ATR/BPN yang sayang jika tidak disebarluaskan,”ungkapnya di Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak, Selasa 13 Agustus 2024.


Menurut Sudaryanto selain melakukan repost / posting media sosial (medsos) Kementerian ATR/BPN juga perlu untuk 

mensosialisasikan setiap kegiatannya di Media Massa lokal dan website satker.


Seperti kegiatan dari Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap atau dikenalnya itu PTSL di masyarakat, Kota Lengkap Layanan Elektronik, 7 layanan prioritas Pelataran disebutnya Pelayanan Tanah Akhir Pekan


Juga program-program dalam kegiatan lainnya yang kerjakan oleh Kementerian ATR/BPN, kantor wilayah dan kantor pertanahan dengan melakukan inovasi informasi. 


1 satker 1 media massa, 1 hari 1 informasi dan 1 pegawai harus menerus kan nya kepada komunitasnya masing-masing," ucapnya. 


Dalam kesempatan tersebut Sudaryanto lebih menekankan makna dari 1 Satker 1 Media Massa, 1 Hari 1 Informasi serta 1 pegawai meneruskan kepada masing - masing komunitasnya. 


"Terutama di era digital saat ini dimana informasi berlimpah, rawan hoax, sehingga perlu menjalankan strategi komunikasi yang membangun opini positif dan membuka akses publik memperoleh informasi yang akurat, cepat dan terpercaya," kata Sudaryanto tegas.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment