-->
24 C
en

Katar Leuwimekar Fasilitasi Jalan Sehat Pererat Persatuan Warga dan Pemuda


Raka Bayu Kamajaya, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Masih suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintahan Desa (Pemdes) Leuwimekar bersama Karang Taruna (Katar) menggelar kegiatan jalan sehat, untuk mempererat persatuan serta kerukanan antara warga dan pemuda .


Kegiatan jalan sehat itu dilaksanakan di Alun-alun Halaman Kantor Kecamatan Leuwiliang, Minggu 25 Agustus 2024 dengan diikuti oleh 3.000 Orang peserta


Dalam keterangannya Ketua Katar Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Erwin menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan hasil kolaborasi berbagai pihak.


"Termasuk usulan dari para Pemuda dan Karang Taruna Desa, Alhamdulillah pada hari ini Katar Desa Leuwimekar mengadakan jalan sehat, dalam rangka hari ulang tahun ke - 79 dan untuk para peserta yang hadir dihitung dari kupon yang ada sekitar tiga ribu orang warga masyarakat hadir di acara jalan sehat ini " ucapnya.


Antusiasme masyarakat yang memadati Alun-alun, lanjut Erwin, sebagai bukti nyata bahwasanya animo masyarakat cukup tinggi dan sangat luar biasa.


"Kegiatan yang dimulai pada pukul tujuh start di gerbang Kecamatan Leuwiliang, dengan melalui tracking yang sudah disiapkan oleh panitia serta jalan yang dilalui para peserta.


Start dari Kecamatan melewati jalur ikonik Leuwiliang, seperti pasar Leuwiliang, jalan Setu, grand sutra dan finish di kecamatan Leuwiliang sekitar 5 kilo meter jalur yang ditempuh peserta jalan sehat," urainya.


Dari antusiasmenya masyarakat yang turut serta dalam kegiatan, rencananya kedepan Erwin berupaya untuk kembali menggelar event yang sama. 


"InsyaAllah untuk kegiatannya seperti ini mendapatan kan apresiasi yang sangat luar biasa dari seluruh Masyarakat Desa Leuwimekar dan untuk kedepannya kami akan mengadakan acara yang serupa.


Dengan kegiatan yang lebih baik lagi di banding acara tahun ini, acara yang diselenggarakan saat ini difasilitasi oleh Karang Taruna Desa Leuwimekar dan untuk tempatnya di depan Kecamatan Leuwiliang atau lebih tepatnya di alun alun kecamatan Leuwiliang. 


Juga acara ini dimeriahkan dengan adanya puluhan doorprize, berupa peralatan rumah tangga dan hadiah menarik lain nya, selain itu ada bazar UMKM Binaan Desa Leuwimekar," tutup Erwin.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment