-->
24 C
en

Ketua DPC Sambangi Ketum Gerak Membahas Rudy Susmanto Bupati Bogor


IPay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor |  Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor dari Gerakan Ekonomi Kreatif (Gerak) 08, menyambangi Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk melakukan koordinasi menjelang perhelatan akbar hajat politik di tahun 2024.


Agenda perhelatan akbar hajat politik di tahun 2024, terkait dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Bupati serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.


Atas dasar kepentingan tersebut, Ketua DPC Kabupaten Bogor Suparman, SH. datang menyambangi Ketua Umum (Ketum) DPP Gerak 08 guna membahas segala persiapan untuk mengusung Rudi Susmanto mejadi Bupati periode 2024 - 2029.


"Rudi Susmanto harus menjadi Bupati Kabupaten Bogor, itu harga mati bagi kami dan itu prinsipnya, maknya kami datang menghadap langsung kepada Bapak Ketum," ungkapnya di Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea pada Rabu 14 Agustus 2024.


Dalam mengusung untuk menjadikan Rudi Susmanto menjadi Kepala Daerah tingkat II di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, menurut Suparman harus memiliki konsep yang nyata. 


"Konsep nyata yang kami tawarkan ini melalui Gerakan Ekonomi Kreatif bagi masyarakat, sebagai sumber penguatan utama masyarakat di dalam memenuhi kebutuhan dasarnya," ujar RW Parman sapaan akrabnya.


Inti pembicaraan yang didiskusikan oleh RW Parman bersama dengan Ketum Gerak 08 di kediamannya, melanjutkan pembahasan konsep pemenangan bagi Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor untuk periode 2024 - 2029.


"Konsepnya bagaimana menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Tingkat dua di Kabupaten Bogor, yang mengusung Rudy Siswanto menjadi Bupati Bogor untuk periode 2024 - 2029.


Dengan cara pemilahan perekrutan tim kemenangan dengan kegiatan-kegiatan yang mengarah kepada stabilitas untuk kemenangan didalam Pilkada dari Bakal Calon Kepala Daerah, Bupati Kabupaten Bogor," pungkasnya

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment