-->
24 C
en

Mardiman : Turnamen Trofeo Mini Soccer Bukan Soal Menang Atau Kalah

 


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Desa Girimulya untuk ke-tigakalinya di jadikan Tuan Rumah dalam pelaksanaan turnamen Trofeo Mini Soccer di tingkat Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.


Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama Karang Taruna (Katar) Pengurus Kecamatan (PK) Cibungbulang menjadi Panitia Turnamen Trofeo Mini Soccer di Desa Girimulya, Sabtu 24 Agustus 2024.


Menurut Kepala Desa (Kades) Girimulya Mardiman, pertandingan Trofeo Mini Soccer terselenggara dari kebersamaan, yang telah terbangun bersama seluruh stakeholder yang berada di Kecamatan Cibungbulang.


"Pada prinsipnya pertandingan ini bukan soal menang atau kalah, namun lebih kepada rasa kebersamaan serta atas dasar jalinan silaturahmi yang mendalam untuk kita semuanya," katanya.


Atas dasar jalinan tapi Silaturahmi inilah lanjut Mardiman, Turnamen Trofeo Mini Soccer dilaksanakan serta dilakukannya harus dengan penuh rasa bahagia.


"Jadi pertandingan ini bukan dijadikan persoalan menang atau kalah, karena ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79, kita mainnya happy-happy aja penuh dengan rasa bahagia," ungkap Wardiman.


Dengan dijadikannya Desa Girimulya di kegiatan yang sama, Wardiman punya keinginan untuk membangun Gedung Olahraga (GOR) namun terganjal oleh kepemilikan lahan.


"Lahannya kan harus hibah masyarakat, rencana itu sudah kita rencanakan dari 3 tahun yang lalu, sampai pada hari ini hal tersebut masih kita gelorakan mengingat potensi Pemuda dan Olahraga tidak bisa dipisahkan.


Dengan Olahraga bisa menjadikan para Pemuda lebih baik, menjauhkannya dari hal-hal negative seperti penyalahgunaan Narkoba, tauran serta aksi-aksi lainnya yang meresahkan.


Demi tercapainya inovasi berkelanjutan untuk dampak positif dari para Pemuda, kami terus melakukan komunikasi dengan semua pihak, karena Pemuda adalah Pemimpin masa depan harapan Bangsa," pungkasnya.


Kegiatan Turnamen Trofeo Mini Soccer diikuti seluruh aparatur Pemerintah Desa (Pemdes)Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam), Cibungbulang dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta PGRI.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment