-->
24 C
en

Pasiter Kodim 0602/Serang Ikuti Rapat Oplah Pertanian dan Pompanisasi yang Dipimpin Waaster Kasad Secara Virtual

Kabarrilis.com   |  Serang  -  Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0602/Serang Mayor Cke Dandi Irwansyah, bersama Kabid DKP3 Kota Serang dan Kabid DKP2 Kabupaten Serang, mengikuti kegiatan rapat terkait Optimalisasi Lahan (Oplah) Pertanian dan Pemanfaatan Pompanisasi. 

Rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad), dan Kerjasama Teritorial (Kermater) Sterad, yang dilaksanakan secara virtual, bertempat di Makodim 0602/Serang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Jum'at Kemarin (02/07/2024).

Mayor Cke Dandi Irwansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan, untuk meningkatkan efektivitas penggunaan lahan pertanian, melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi pompanisasi. guna mendukung ketahanan pangan nasional. 

Ia juga menjelaskan, kiranya dengan adanya sinergitas antara TNI AD dan pemerintah daerah, juga masyarakat sangat penting untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Lanjutnya, kerjasama yang erat antara semua pihak, akan mempercepat tercapainya ketahanan pangan, yang kuat dan berkelanjutan," ujar Mayor Cke Dandi Irwansyah. 

"Dengan adanya rapat ini, diharapkan langkah konkret dapat segera diimplementasikan, untuk memaksimalkan hasil pertanian, khususnya di wilayah Kabupaten Serang dan Kota Serang," tukasnya.

( Ampera Situmeang )
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment