-->
24 C
en

PAYS Bersama Kemensos Lakukan Pendampingan M Sakti Di RSCM Jakarta Pusat


Kabarrilis.com  |  Bogor   -   Lembaga Peduli Anak Yatim Dan Sosial (PAYS) Yang menginisiasi Open Donasi Untuk M Sakti Firmansyah Bakri Pengidap Penyakit Tumor Perut Anak Belia Belasan Tahun Aksi Nyata Peduli Terhadap Sesama .


Berawal dari aduan pihak keluarga kepada lembaga PAYS yang mana membutuhkan uluran tangan untuk kesembuhan ananda sakti sehingga berinisiatif untuk menggalang donasi untuk membantu ananda sakti berjuang guna kesembuhannya .


Dalam aksi gerakan nyata peduli sesama Faturrahman selaku ketua PAYS mengatakan sangat berempati terhadap apa yang sedang ditanggung juga dialami ananda sakti saat ini 


"Kami yang bergerak di aksi kegiatan sosial dalam naungan lembaga Peduli anak yatim dan sosial (PAYS) langsung berinisiatif untuk melakukan open donasi dan mengexpose ananda sakti yang mengidap penyakit tumor diperut agar banyak pihak dan uluran tangan untuk membantu atau setidaknya meringankan beban yang sedang dialami"Katanya pada hari Sabtu (10/08/2024) di rumah kediaman ananda sakti .


Masih dengan faturrahman "Alhamdulilah Berawal dari perjuangan donasi PAYS semakin banyak yg berkunjung dari masyarakat biasa, media bahkan dari para pejabat publik dari tingkat desa sampai kabupaten yang ikut membantu ananda sakti "Ucapnya .


Dikesempatan yang sama wakil dari lembaga PAYS Yusuf juga mengatakan apa yang di ikhtiarkan selama ini untuk membantu ananda sakti yang hanya sebatas *Open Donasi Bantu Sakti" dilingkup yang terbatas teman atau kerabat dekat .


"Puji syukur apa yang di ikhtiarkan kita yang tadinya hanya sebatas *Open Donasi bantu sakti* dilingkungan teman teman PAYS,grup WhatsApp juga kawan kawan alumni SMK Pertiwi setelah di expose mendapat perhatian yg istimewa dari semuanya terutama pihak pihak yang terkait "Ungkapnya .


Lebih lanjut Yusuf juga kemarin dari kementrian sosial (Kemensos) hadir langsung membantu M Sakti berjuang guna kesembuhan nya serta memfasilitasi penanganan medis .


"Alhamdulilah yang mana dari Kemensos hadir langsung datang membantu dan membawa M Sakti ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pusat difasilitas dan ditanggung semuanya oleh Kemensos untuk penanganan medis lebih insentif dan syukur juga ananda sakti saat ini ada perkembangan karena rumah sakit yang fasilitas nya mumpuni diberikan penanganan medis yang lebih baik, pun kami dari lembaga PAYS dengan para pengurus akan terus melakukan pendampingan bersama kementrian sosial (Kemensos) sejauh mana dilakukan penanganan mudah mudahan ananda bisa berjuang guna kesembuhan nya "urainya .


Himbauan dari ketua lembaga Peduli anak yatim dan sosial (PAYS) Faturrahman" Karena semakin banyaknya berita tentang ananda M Sakti saya atas nama PAYS yang awal menginisiasi Open donasi agar lebih teliti dan berhati hati dalam berdonasi .


"Dikhawatirkan dijadikan azas manfaat oleh oknum atau orang yang tidak bertanggung jawab saya menghimbau agar lebih teliti dan berhati hati dalam berdonasi dan berharap pada pihak manapun yang mempunyai niat baik membantu meringankan beban ananda sakti guna berjuang demi kesembuhannya untuk berdonasi ke Rekening keluarga dari sakti dan langsung mengkonfirmasi kepada lembaga PAYS dan saya sangat berterima kasih kepada para dermawan serta para pihak terkait yang sudah mau membantu terutama kepada Kemensos yang sudah memfasilitasi "Imbuhnya .


Bagi Yang Ingin Membantu M Sakti Firmansyah Bakri (Pengidap Tumor Perut) Bisa Mentransfer Ke No Rekening Yang Tertera Dibawah Ini .

BCA 7006370984 (Jaitun Listia Ningsih) BRI 479601066287536 A/n : Peduli Anak Yatim & Sosial


dan bagi para dermawan yang sudah berdonasi ke rekening tersebut bisa mengkonfirmasi langsung kepada pengurus PAYS 

Ketua PAYS Rahman 0857-1928-8586

Kang Lukman 0858-8428-7118

Mudah mudahan bagi para dermawan yang sudah ikut membantu menyisihkan rezekynya dibalas beribu ribu kebaikan, Amiin 


Laporan : Bayu

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment