-->
24 C
en

Polres Lamongan Adakan Anev Sitkamtibmas untuk Evaluasi Kinerja Bulan Juni dan Juli 2024

Kabarrilis.com   |   Lamongan   -  Polres Lamongan menggelar Analisis dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) untuk periode bulan Juni dan Juli 2024, Jumat (02/08).

Kegiatan ini diadakan di gedung SKJ Polres Lamongan dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si, Wakapolres Lamongan, para pejabat utama, serta seluruh Kapolsek jajaran Polres Lamongan.

Anev Bulanan bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran selama dua bulan terakhir.

Kapolres Lamongan menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk merumuskan cara bertindak yang lebih efektif dan mencegah terulangnya peristiwa yang tidak diinginkan.

Dalam arahannya, Kapolres Lamongan memberikan penekanan khusus pada persiapan menghadapi Pilkada 2024.

Beliau menginstruksikan para Kapolsek jajaran untuk mempersiapkan peralatan dan sumber daya dalam rangka pengamanan Pilkada yang akan datang.

Selain itu, Kapolres juga menekankan agar kegiatan positif terus dilaksanakan dengan baik untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Dengan adanya Anev ini, diharapkan seluruh jajaran Polres Lamongan dapat meningkatkan kinerja dan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta siap mengantisipasi setiap tantangan yang mungkin terjadi di masa mendatang.


Laporan   :   Bed
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment