-->
24 C
en

Punjul Saeful Hayat : Tingkatkan Sapras Sekolah Bisa Meningkatkan Mutu Pendidikan di Kota Sukabumi


Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi Kota | Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Ka.Disdikbud) Sukabumi Kota Punjul Saeful Hayat, S. STP, MSI. Menunjukkan kinerja terbaiknya dalam melakukan tugas dan fungsi, dari mulai tingkat Sekolah Dasar dan Menengah.


Punjul Saeful Hayat, S. STP, MSI, telah membuktikan kerja nyatanya dengan memperbaiki dalam bidang peningkatan infrastruktur sarana dan prasarana SD dan Menengah di Kota Sukabumi.


"Jadi sekarang ini kita melaksanakan pembenahan dari sisi sarana dan prasarana pendidikan mulai ditingkat SD sampai SMP, dibeberapa sekolah dikota Sukabumi.


Tentunya dengan hal ini diharapkan bisa untuk meningkatkan mutu pendidikan, dengan adanya sarana dan prasarana tersebut maka tercipta lingkungan pendidikan yang aman, nyaman dan menyenangkan," ungkap Punjul.


Dari peningkatan sarana dan prasarana (sapras) menurut Punjul, bisa juga untuk lebih mematik daya kreasi serta inovasi menjadi prestasi dari para peserta didik. 


Peningkatan sapras tersebut efeknya itu bagus dari semua sisi pengajar, peserta didik dan warga sekolah semuanya itu dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan baik, aman, dengan nyaman.


Kemudian juga sangat menyenangkan, sehingga kedepannya tercipta sumber daya manusia atau sdm yang unggul, kreatif dan inovatif dalam mencapai Indonesia emas khususnya dikota sukabumi ini," ucap Punjul Saeful Hayat, S. STP, MSI, kepada kabarrilis.com, 15 Agustus 2024.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment