-->
24 C
en

Realisasi DD Cijujung Semester I Untuk 450 Jiwa KPM Cikadu RT 01 / 06

 


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Cijujung, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, semester pertama di tahun 2024 direalisasikan kepada 3 jenis kegiatan pembangunan infrastruktur.


Dari 3 jenis pembangunan infrastruktur berupa Tembok Penahan Tebung (TPT), Renovasi Jembatan Jalan Rajawali yang menjadi akses wilayah pertanian serta proyek jalan lingkungan (jaling) di RW 09 dan 06 Kampung Cikadu.


Menurut Ketua RT 06 Kampung Cikadu, Nana Abdul Roni, pembangunan jaling diwilayahnya merupakan akses utama warga didalam melakukan kegiatannya sebagai Kelompok Penerima Manfaat (KPM). 


"Untuk warga RT 06 saja semua sekitar 150 kepala keluarga, kalau kita rata - ratakan 1 kk ada 3 orang jumlahnya ada 450-an, ungkap Nana Abdul Roni disela kegiatannya Minggu 04 Agustus 2024 kepada kabarrilis.com.


Untuk pelaksana dalam pembangunan Nana mengatakan, seluruh masyarakat terlibat langsung didalam semua proses pekerjaan dan pengawasanya.


"Bersama-sama dengan tokoh agama dan masyarakat, semuanya turun untuk melaksanakan pembangunan jaling ini, sesuai bidangnya masing-masing.


Dengan hal seperti itu semuanya warga dapat mengetahui secara pasti, seperti apa serta bagaimana pekerjaan ini bisa dilakukan, mengingat mutu yang erat kaitannya dengan masa pakai," katanya.

Terpisah Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jaenudin didalam keterangan tertulisnya menyatakan, pihaknya dari sisi kepengawasan melakukannya melalui para anggota yang berada diwilayahnya masing-masing. 

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment