-->
24 C
en

Ribuan Pelajar Sambut Kedatangan Pj. Bupati Bogor Membawa Sang Merah Putih Dari Malasari

Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Ribuan pelajar dari mulai tingkat Dasar Menengah dan Atas menyambut akan kehadiran rombongan Pj. Bupati Bogor bersama Forkopimcam dengan jajaran Apdesi DPK Nanggung, Kamis 15 Agustus 2024.


Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu serta rombongan di Desa Malasari melakukan kegiatan prosesi pengambilan Sang Merah Putih di Rumah Sejarah Bupati Bogor Pertama Ipik Ganda Manah, Kamis 15 Agustus 2024.


Menurut Ujang Maulana Kepala Seksie Pendidikan dan Kesehatan (KaSie Dikes Kecamatan Nanggung, pelajar yang hadir berasal semua tingkatan Sekolah se - Kecamatan Nanggung.


"Mulai dari siswa dan siswi Sekolah Dasar, SMP, SMA dan Umum, jumlah nya itu ribuan peserta yang hadir pada hari ini di halaman Kantor Kecamatan Nanggung.


Tingkat Sekolah Dasar saja seluruhnya 48 sekolahan, itu semuanya hadir disini belum lagi SMP, SMA dan Umum. Hari ini 2 agenda sekaligus yang dijalankan di Kecamatan Nanggung.


Agenda pertamanya yaitu Pj. Bupati Bogor dalam rangka melakukan prosesi pengambilan Sang Merah Putih, di Desa Malasari dan yang ke-dua-nya adalah lomba gerak jalan yang diikuti oleh 125 regu," ungkap Ujang Maulana.


Lebih lanjut Ujang menyatakan, untuk kehadirannya Pj. Bupati Bogor di Desa Malasari merupakan bukti sejarah yang belum diketahui Masyarakat Nanggung secara umum.


"Disinilah salah satu fungsi kami untuk mengedukasi, ternyata Desa Malasari khususnya di Kecamatan Nanggung itu memiliki sejarah, sebagai cikal bakal awal berdirinya Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment