-->
24 C
en

Semarak Warga Kecamatan Leuwiliang dalam HUT - RI Ke - 79 Tahun 2024

 


Ipay, kabarrilis.com,  Kabupaten Bogor || Aneka pelayanan publik disuguhkan di dalam kegiatan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Bogor di Lapangan Alun-alun depan Kecamatan Leuwiliang Minggu 04 Agustus 2024.


Pelayanan masyarakat yang ada berupa 


•Pelayanan Penerbitan NIB (DPMPTSP)

•Pelayanan Administrasi Kependudukan (DISDUKCAPIL)

• Pelayanan PBB-P2 & PAD (BAPPENDA)

•Pelayanan Kesehatan (DINKES, RSUD Leuwiliang & Puskesmas)

•Pelayanan Kesehatan Hewan (DISKANAK - PUSKESWAN) Serta Pelayanan Perbankkan (BJB & BRI).


Menurut Ucu Sunarya Panitia Pelaksana kegiatan, Hal tersebut terjadi karena Leuwiliang dijadikan sebagai pusat kegiatan, untuk wilayah yang berada di 14 Kecamatan Kabupaten Bogor bagian Barat


"Karena ini sudah mejadi kegiatan Pj. Bupati Kabupaten Bogor diwilayah barat yang terdiri 14 kecamatan, dipusatkan di Kecamatan Leuwiliang, menghadirkan beberapa SKPD.


Termasuk bazar dari komunitas UMKM dari 14 kecamatan tadi turut serta dalam Semarak Kemerdekaan Kabupaten Bogor tahun 2024 di alun-alun depan Kantor Kecamatan Leuwiliang," katanya


Selain menggunakan Flatform digital di dalam mensosialisasikan kegiatannya, Ucu juga memberikan pemberitahuan melalui surat resmi kepada Pemerintah Desa (Pemdes).


"Peserta kami undang dari seluruh desa yang terdiri dari 11 desa, sesuai dengan kupon yaitu 2500 selain itu informasinya kita sampaikan melalui instagram atau ig, Facebook dan juga Flatform digital lainnya," ungkap Ucu Sunarya.


Senada dengan Ucu Sunarya salah satu warga Desa Leuwimekar Agung Sucipta menyatakan apresiasinya atas kegiatan yang telah terselenggara.


"Ini sangat baik sekali, apalagi kegiatan yang dilaksanakan bukan hanya sebatas seremonial saja, akan tetapi ada pelayanan administrasi masyarakat, " ujarnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment