-->
24 C
en

Trofeo Mini Soccer PK KNPI Bersama Forkopimcam Cibungbulang

 


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI) dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibungbulang, Sabtu 24 Agustus 2024 menggelar kegiatan Trofeo Mini Soccer. 


Pertandingan Trofeo mini soccer digelar dilapangan Futsal Aero Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79.


Pada keterangannya Agung Surachman Ali Camat Cibungbulang menyatakan, Trofeo Mini Soccer lebih kepada acara silaturahmi di moment kemerdekaan.


"Olahraga ini melibatkan semua unsur yang merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di tingkat Kecamatan Cibungbulang.


Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik, sebagai ajang untuk bersilaturahmi bagi kita semuanya atas kebersamaan," terang Agung.


Untuk peserta Trofeo Mini Soccer, lanjut Agung ini berasal dari Pemerintah Desa (Pemdes) yang dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa (Kades).


"Selain aparatur Desa yang sudah di SK kan oleh Kades, para pesertanya itu dari Instansi Kepolisian (Polsek), Koramil dan Unit Kesehatan serta Pgri," ujarnya.


Senada dengan Agung Surahman Ali, Amarullah Surbakti. SH, Ketua PK KNPI Cibungbulang mengatakan turnamen Trofeo Mini Soccer 


"Kegiatan pertandingan dari Trofeo Mini Soccer ini yang ke 3 kalinya digelar oleh PK KNPI Cibungbulang, dengan seluruh aparatur Desa, Koramil, Polsek, dan Pgri serta Pemcam Cibungbulang," ungkap Amarullah.


Sementara itu menurut Kades Girimulya Mardiman, "Dengan berolahraga kita senantiasa bisa menjaga keseimbangan tubuh lebih sehat, selain itu juga mampu untuk menjalin ajang silaturahmi," katanya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment