-->
24 C
en

Anniversary Ke - 4 PT. Jembatan Data Pangrango (JDP) Berlangsung Meriah


Suhendi, kabarrilis.com Sukabumi | PT. Jembatan Data Pangrango (JDP) yang didirikan pada tahun 2019, Perusahaan ini bergerak dibidang Internet Service Provider (ISP) diera kemajuan globalisasi dan jaringan informasi.

PT. Jembatan Data Pangrango mampu beradaptasi dan secara terus menerus melakukan dengan berinovasi sehingga dapat menjawab tantangan yang ada.

Acara tersebut diadakan di Sapa Cafe jl. Selabintana kecamatan sukabumi pada hari Kamis tanggal 12-9-2024 dihadiri Seluruh Staff dan Cabang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ferizqo, Manager HRD PT. Jembatan Data Pangrango dalam acara ulang tahun Perusahaannya yang ke - 4.

"Jadi kita ulang tahun yang ke-4 selain kita ulang tahun kita ada sosialisasi untuk Reseller JDP, karena perusahaan JDP ini bergerak dibidang Internet Service Provider (ISP).

Jadi kita pegang tiga katagori, pertama itu dibidang Ritel, kedua Klien korporat seperti Dinas-dinas serta Sekolah atau perkantoran dan yang ketiga itu Reseller itu kepanjangan tangan dari perusahaan.

Lanjut nya, karena ada beberapa ketentuan yang kominfo terbitkan untuk jual beli kembali contohnya misalkan reseller kita itu beli benwit atau internet setelah itu mereka distribusikan didaerahnya Masing-masing.

Untuk kantor pusatnya itu disukabumi, dan ada beberapa cabang seperti dipelabuanratu, Jampang, Surade, Gekbrong cianjur, Bandung dan ada yang diluar pulau juga.

Harapannya mudah-mudahan PT. JDP ini semakin maju, semakin solid, semakin profesional dan kita akan meningkatkan pelayanan. pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment