-->
24 C
en

Arif Rahman : Peran Serta Aktif Dari PT. Antam Pongkor Sebagai Kewajiban

Ipay, Kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Unit Pertambangan Bisnis Emas (UBPE)  PT. Aneka Tambang (Antam) Pongkor Tbk, senantiasa hadir dalam setiap kegiatan di Masyarakat merupakan kewajiban yang harus dilaksanakannya.

Kewajiban itu merupakan realisasi dari Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) PT. Antam Pongkor Tbk, yang diaplikasikan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan.

Saat ini PT Antam Pongkor Tbk, melalui CSR nya mensuport kegiatan Pelantikan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) serta Lembaga Pemeriksaan Keuangan Gerakan Pramuka Kecamatan Nanggung.

"Dalam hal ini kami PT.Antam UBPE Pongkor memiliki kewajiban yang harus ikut peran dalam mensupport dalam kegiatan yang dibuka hari ini," ungkap Arif Rahman Manager CSR PT Antam Pongkor Tbk.

Menurut Arif Rahman kegiatan pramuka sangat bagus, yang merupakan bagian dari membangun karakter anak bangsa menjadikan generasi-generasi tangguh, kokoh dan bertanggungjawab di masa yang akan datang. 

"Apalagi kegiatan pramuka ini mulai dari anak Sekolah Dasar, SMP serta SLTA se - Kecamatan Nanggung, menurut saya sangat bagus untuk melatih jiwa dengan mental terdidik, mulai dari kecil untuk bekal kelak dewasa.

Hal ini pula sesuai dengan visi serta misi antam dan salah satu pilar CSR dari PT. Antam Pongkor, yaitu salah satunya itu kepemudaan, didalam hal ini kami siap mensupport kegiatan-kegiatan seperti ini," tegas Arif Rachman.

Arif Rahman berharap, dengan adanya kegiatan Camping  Pramuka di wilayah Perumahan Antam, para calon Pemuda dan Pemudi di Kecamatan Nanggung lebih siap menghadapi era globalisasi kedepan.

"Adapun fasilitas-fasilitas yang ada di lokasi Perumahan Antam ini sendiri, kami sangat senang apabila dapat berguna bagi masyarakat Kecamatan Nanggung, karena kami bangun untuk masyarakat, bukan untuk kami saja tapi umum masyarakat sekecamatan Nanggung.

Kami dari PT.Antam sangat mendukung dan mensupport adanya kegiatan yang diselenggarakan pramuka di kecamatan nanggung  ditempat kami, karna ini merupakan sebuah kegiatan postif dan kami sangat mendukung," kata Arif Rachman.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment