-->
24 C
en

Dansub - 1 Sektor 2 Citarum Harum dan Masyarakat Bersihkan Anak Sungai Citarum.


Purwadhi, kabarrilis.com - Kabupaten Bandung | Serka Moch Tohadi Dan Sub 1 Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum Sektor 2, secara rutin membersihkan sampah dengan mengajak masyarakat, agar makin sadar dalam hal membuang sampah.

Seruan Serka Moch Tohadi bertujuan untuk bersama - sama memunculkan kesadaran diri akan perlunya menjaga lingkungan, sesuai programnya Citarum Harum yang tertuang dalam Perpres No 15 tahun 2018.

Kegiatan yang sedang dilakukan Serka Moch Tohadi selain target pembersihan sampah, juga pada pembenahan lahan kritis, untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti longsor dan banjir.

Diharapkan kiranya dari masyarakat adanya dukungan baik secara lahir maupun bathin kepada TNI, dimana TNI akan selalu hadir di tengah tengah kehidupan masyarakat dalam rangka meringankan beban dan menjaga keselamatan serta keamanan Bangsa dan Rakyat Indonesia.

TNI tetap mengupayakan kepada petani untuk menanam secara tumpang sari bagi masyarakat tani untuk memenuhi kebutuhan kehidupan sehari hari dengan cara Hutan dikembalikan hijau kembali dan masyarakat Makmur.

Dansub Sektor_1 Desa Sukapura Serka Moch.Tohadi, mengajak masyarakat untuk secara rutin melaksanakan pembersihan sampah yang menumpuk di anak sungai.

Marilah kita jaga dan rawat Alam Indonesia kita tercinta dengan semangat kebersamaan untuk melestarikannya.

"Marilah kita Jaga Alam dan lingkungan khususnya wilayah Subsektor Desa Sukapura"

Dansub 1 Desa Sukapura Sektor 2 Citarum Harum, Serka Moch Tohadi sangat Yaqin kepada masyarakat, insya’alloh sangat mampu memerangi sampah bersama sama.

Untuk mengatasi masalah Sampah Dansub Serka Mochamad Tohadi mengajak segenap masyarakat untuk berbuat sesuatu kebaikan.

Dengan “sampah harus bisa menjadi dampak meningkatnya Perekonomian masyarakat"

Kehancuran akan terjadi bila alam ini tidak kita jaga bersama, komunikasi dengan alam dengan berpikir positif, *PIKIRAN* Kita Seumpama Tanah, Tanah Tidak Pernah Peduli Terhadap Jenis Benih Apa Yang Hendak Kita Tanam.

Jika Kita Menabur Benih Jagung, Tanah Akan Meresponsnya, Lalu Menumbuhkan Jagung.

Apapun Yang Kita Tanamkan Dalam *PIKIRAN*, Entah itu Hal hal Yang Baik Atau Buruk, *PIKIRAN* Kita akan segera Menerima, Merespon & Menumbuhkannya.

Ada Pepatah Mengatakan : Menabur Dalam PIKIRAN Akan Menuai TINDAKAN serta Menabur TINDAKAN Akan Menuai KEBIASAAN dan Menabur KEBIASAAN Akan Menuai KARAKTER.

(Purwadhi JSI)

Sektor 2 Satgas Citarum Harum Kerja Ikhlas Kerja Cerdas Kerja Tuntas Tetap Semangat.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment