-->
24 C
en

Ditetapkan Sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten 2024-2029: H.Sehat Ganda Gelar Tasyakuran

Ampera S, kabarrilis.com - Kota Serang | Sebagai ungkapan rasa syukur telah terpilih dan ditetapkan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat I Provinsi Banten periode 2024-2029, H Sehat Ganda Mungkur (SGM) yang akrab disapa dengan Haji Ambon, menggelar tasyakuran di kediamannya, di Jl Murai Kecamatan Taktakan Kota Serang 02 September 2024


Dilantiknya H. Ambon sebelumnya maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg) pada bulan Februari 2024 lalu sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilih (Dapil) 2 Provinsi Banten Partai Nasdem.


Dalam sambutannya pada hari Senin 02 September 2024, H Ambon dihadapan tim SGM mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasihnya, hasil dari perjuangannya mencapai sukses.


"Saya berterimakasih kepada semua yang hadir, kepada Tim SGM yang telah berjuang dari awal, Dan saya memohon maaf bila mana saya salah ucap baik tingkah laku maupun perbuatan selama dalam perjuangan ". Ungkapnya.


Usai dilaksanakan pelantikan dan tasyakuran, H Ambon siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat dan berharap nantinya dapat memberikan manfaat untuk semua dan setelah memangku jabatan bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya. Dan ia juga berharap adanya perubahan di Provinsi Banten.


" Mudah mudahan saya jadi dewan ini ada manfaat untuk kita semua, dan setelah memangku jabatan mudah mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua dan Kita ingin perubahan ". tuturnya.


Kedepannya ia juga berharap adannya pemerataan di bidang pendidikan, agar desa ataupun kampung bisa berkembang di setiap pelosok.


" Insyaallah pemerataan pendidikan kedepannya berharap bisa merata, mudah mudahan desa atau kampung bisa berkembang," jelasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment