-->
24 C
en

Forkopimcan Nanggung Dalam Kegiatan Pisah Sambut GM PT. Antam UBPE Pongkor


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | General Manager (GM) Unit Bisnis Pertambangan Emas (UBPE) PT. Aneka Tambang (Antam) Pongkor, Muhidin, S. T. M. S. M. Tga Tahun sudah menjabat dengan penuh dedikasi yang gemilang.

Tentunya sudah sangat banyak asam garam yang dirasakan Selama Dirinya memimpit di PT Antam UBPE Pongkor, diawal menjabat dihadapkan dengan wabah covid - 19 ditambah lagi dengan menipisnya cadangan emas disana.

Memasuki tahun ketiga pengabdiannya Muhidin pada PT. Antam UBPE Pongkor yang gemilang, Senin 09 September 2024 diserahterimakan kepada G M baru Nilus Rahmat, S. T. M. Si. 

Kegiatan pisah sambut antara GM lama Muhidin, S. T. M. S. M, PT. Antam UBPE Pongkor yang baru Nilus Rahmat, S. T. M. Si. diselenggarakannya di Aula serba guna Antam.

Kegiatan dihadiri jajaran Management PT. Antam UBPE Pongkor Tbk bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM), Ketua dan Anggota Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) serta Tokoh Masyarakat Nanggung.

Dalam sambutannya Muhidin berkisah tentang kesan penuh pesan selama Diri nya menjalankan tugas mulianya di PT. Antam UBPE Pongkor pertama menjadi GM. 

"Banyak sekali kesan selama tugas di Antam Pongkor, awal pertama kali saya masuk dan bertugas di pongkor itu pada tanggal 04 agustus 2021 yang mana PT.Antam UBPE Pongkor akan berhenti beroperasi ditahun 2023 bulan juni karna cadangan emas di pongkor mulai menipis.

Namun degan keyakinan yang tinggi dari steakholder serta dukungan yang baik dari semua pihak, emas yang kita dapatkan masih aman, PT. Antam UBPE Pongkor masih bisa beroperasi walapun dengan tangtangan yang sangat besar," ungkapnya.

Alhamdulillah, lanjut Muhidin, atas kerja sama yang baik dari semua stakeholder Kita harus terus eksis agar terus dapat memberikan kontribusi kepada para Karyawan dan masyarakat khususnya di Kecamatan Nanggung.

"Karena apabila kita sudah tidak aktif memberikan kontribusinya, bagaimana nasib karyawan - karyawan kita dan masyarakat di Kecamatan Nanggung.

Saya mengucapakan banyak - banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Nanggung serta semuanya stakeholder yang sudah mendukung kami, sehingga kami masih tetap eksis berjalan dengan aman dan kondusif. 

Mudah-mudahan kedepannya atas dukungan dari semua pihak, kedepan nya kita masih terus berjalan dan yang terkahir saya dan keluarga memohin maaf setinggi-tingginya dan sebesar - besarnya 

Atas kesalahan yang saya lakukan selama saya bertugas di sini baik secara disengaja maupun tidak disengaja, itu semua untuk kebaikan kita semua untuk memperbaiki pekerjaan kita," tuturnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment