-->
24 C
en

Gerak 08 Bersama Rakyat Bagi RS & JA Pimpinan Kabupaten Bogor 2024 - 2029

Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Pemantapan team Gerak 08 setelah adanya kepastian pengumuman resmi Komisi Pemilihan umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Rudi Susmanto (RS) dan Ade Ruhandi atau Jaro Ade (JA) Partai Golkar, maju menjadi Calon Bupati Bogor masa bakti 2024 - 2029.


Sebagai bukti nyata dukungan Gerakan Ekonomi Rakyat Kreatif (Gerak 08) dan Rakyat membentuk 17 komponen untuk mengawal kemenangan Rudi Susmanto dan Adi Ruhandi memimpin Kabupaten Bogor.


"Itulah tekad kami bersama mendukung serta mengawal untuk kemenangan dari Bapak Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor.


Bersama dengan 17 komponen di Gerak 08 ini, berjuang sungguh-sungguh bagi kemenangannya melalui aksi nyata dan elegant," kata Suparman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerak 08 Kabupaten Bogor.


Dalam melakukan dukungannya kepada RS, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dijadikan basis Gerak 08 untuk penguatan ekonomi masyarakat secara langsung.


"UMKM adalah usaha milik masyarakat yang penting dijadikan sebagai prioritas utama didalam penguatan ekonominya secara berkelanjutan dan bukan hanya sebatas seremonial saja," tegas Suparman.


Selain UMKM lanjut Suparman, Budaya adalah bidang yang tidak bisa dinapikan ditengah-tengah masyarakat yang juga memiliki potensi ekonomi dan kearifan mumpuni.


"Selain kita menjaga Budaya Indonesia, tentunya banyak potensi-potensi yang harus digali lebih dalam, antara UMKM dan Budaya itu kesatuan yang sangat bisa dikembangkan sebagai basis dari penguatan ekonomi masyarakat.


Apalagi saat ini Indonesia memiliki visi Indonesia emas tahun 2045, atas hal itulah Gerak 08 diselaraskan dengan kebutuhan nyata dari masyarakat, guna mendukung kemenangan Bapak Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor, Harga Mati," ujar Suparman di Ruang Kerjanya Senin 02 September 2024.


Program lanjutan yang dilakukan oleh Suparman dalam dukungannya kepada RS, yang diselaraskan dengan Pusat itu menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas.


"SDM yang siap bersaing tersebut mulai dari pendidikan, kesehatan dan juga dari sisi ketahanan pangan dan energi. Dengan SDM yang makin terampil dengan pendidikan yang makin baik dan juga dari sisi revitalisasi industri dan hilirisasi yang menempatkan Indonesia dalam posisi geopolitik sekarang cukup strategis," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment