-->
24 C
en

Gerakan Pramuka Kwaran Nanggung Sesuai Visi - Misi PT. Antam Bidang Kepemudaan


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Pelaksanaan jambore Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat diikuti 1.000 peserta berasal dari tingkat Sekolah Dasar, Menengah dan Atas. 

Perumahan Tegallega Permai milik PT. Antam Pongkor menjadi lokasi kegiatan Jambore Gerakan Pramuka Kwaran Nanggung selama 2 hari berturut-turut Jum'at - Sabtu (06 - 07 September 2024).

Dalam keterangannya Manager CSR PT Antam Pongkor Arif Rahman, menyatakan apresiasinya atas gelaran kegiatan Gerakan Pramuka Kwaran Nanggung.

"Karena ini merupakan sebuah kegiatan postif dan kami sangat mendukung dan mensupport adanya kegiatan yang telah diselenggarakan pramuka Kecamatan Nanggung, Kami dari PT. Antam sangat mendukung.

Dalam hal ini kami dari PT.Antam UBPE Pongkor memiliki kewajiban yang harus ikut peran dalam mensupport dalam kegiatan yang dibuka hari ini. 

Kegiatan pramuka ini sangat bagus karna merupakan bagian dari membangun anak bangsa menjadi anak yang tangguh dalam segala cobaan kedepannya," ungkap Arip Rahman.

Sesuai dengan visi serta misi antam dan salah satu pilar CSR Antam, lanjut Arip yaitu kepemudaan, tentunya dalam hal ini siap mensupport kegiatan-Kegiatan seperti ini, apalagi ini kegiatan pramuka mulai dari anak SD sampai SMP sekecamatan Nanggung untuk saya sangat bagus untuk melatih jiwa mental terdidik dari kecil untuk bekal kelak dewasa.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan camping pramuka di wilayah perumahan antam ini para calon pemuda dan pemudi di kecamatan nanggung akan lebih siap menghadapi era globalisasi kedepan.

Lebihlanjut, Adapun fasilitas - fasilitas yang ada di lokasi perumahan antam ini sendiri kami sangat senang apabila dapat berguna bagi masyarakat kecamatan nanggung karna kami bangun untuk masyarakat bukan untuk kami aaja tapi umum masyarakat sekecamatan Nanggung," pungkasnya

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment