-->
24 C
en

Habib Mulki Center ( HMC) Menggelar Confrense Pers Untuk Tentukan Arah

Suhendi, kabarrilis - Sukabumi Raya | Habib Mulki yang sudah digadang- gadang sejak setahun yang lalu untuk menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati di Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat ternyata tidak mendapat recomm Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI - P) sebagai pengusungnya pada saat itu.


Habib Mulki Center yang diketuai Acep Solahudin atau akrab di sapa Bah Acep mewakili habib Mulki menyatakan maaf kepada seluruh relawannya, terutama para Alim ulama dari kalangan Nahdatul Ulama (NU).


Tokoh Masyarakat, Kaum Buruh, Petani, seluruh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada mulai dari tingkat RT, RW, Desa, Kecamatan serta Kabupaten Sukabumi.


Dalam kesempatan tersebut Abah Acep yang mewakili Habib Mulki menyatakan terimakasihnya kepada semua relawan yang telah solid selama satu tahun terus bergelut.


"Terimakasih kami ucapkan buat semuanya atas dedikasinya dan pengorbanannya mulai dari waktu tenaga serta pemikirannya yang selama ini terus bersama Habib Mulki.


Atas seluruh pengorbanannya dari para relawan baik itu moril maupun materilnya, namun hal ini jangan sampai dijadikan kekecewaan ini jangan dengan berlarut-larut, marilah silaturahmi tetap dijaga," ungkapnya.


Dengan kegagalan Habib Luthfi menjadi Calon Bupati Sukabumi melalui PDI - P, ketika ditanya akan dibawa kemana kah HMC pasca tidak adanya surat recomm dari Partai.


"Tentunya relawan-relawan yang kami bentuk selama ini oleh gema PS, kami akan membahas melalui musyawarah bersama dengan tim selama tiga hari kedepan.


Jawabannya nanti akan kita sampaikan setelah musyawarah nanti dan tentunya harapan ini tidak kandas sampai disini dan itu tidak menutup kemungkinan kita akan berkoalisi atau juga beroposisi," pungkas Acep Solahudin.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment