-->
24 C
en

Helldy dan Alawi Resmi Nomor Urut Dua, 'Kode Alam' Dukungan Masyarakat Cilegon


Ampera S, kabarrilis.com - Cilegon Kota | Helldy Agustian bersama dengan Alawi Mahmud, telah resmi mendapat nomor urut 2 dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

Angka keberuntungan yang diperoleh pasangan Helldy Agustian dan Alawi Mahmud berdasarkan pengundian dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Cilegon, Provinsi Banten, Senin 23 September 2024.

Pasangan ini menarik perhatian publik ketika mereka menaiki mobil angkot yang disupiri oleh Helldy, dengan Alawi sebagai penumpang.

Mereka dikawal oleh berbagai lapisan masyarakat Cilegon serta tim koalisi partai pengusung, dengan tujuan untuk melanjutkan pemerintahan selama dua periode.

Helldy menyatakan rasa syukur yang mendalam atas nomor urut yang diperoleh, menganggapnya sebagai tanda harapan.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas nomor urut dua ini. Kami berharap ini pertanda Allah ridho untuk melanjutkan kebaikan di periode berikutnya,” ujar Helldy Agustian Bakal Calon Walikota Cilegon.

Ia juga memohon doa masyarakat agar rencana mereka untuk melayani warga Cilegon dengan lebih baik dapat terlaksana.

Selain itu, Helldy mengungkapkan kebanggaannya karena pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, juga mendapatkan nomor urut dua.

Ia melihat hal ini sebagai "kode alam" yang menunjukkan dukungan dari masyarakat untuk keduanya.

“Dua untuk Walikota, dua untuk Gubernur, semoga ini pertanda baik,” tambah Helldy, optimis untuk memenangkan Pilkada dan melanjutkan kepemimpinannya untuk dua periode, " tutup nya Helldy agustian Bakal Calon walikota Cilegon.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment