-->
24 C
en

HUT Ke-46, PC 10.24 GM FKPPI Kota Sukabumi Berlangsung Dengan Meriah


Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi Kota | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47, Pimpinan Cabang (PC 10.24) Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (GM FKPPI) Kota Sukabumi.

Rabu 18 September 2024 yang dipusatkan di Safa Caffe Jalan Selabintana Kabupaten Sukabumi menjalin silaturahmi bersama semua unsur kepengurusan. 

Ketua PC 10.24 GM FKPPI Kota Sukabumi, Deni Ramdani menjelaskan, peringatan HUT GM FKPPI yang diperingati setiap 12 September, kali ini diisi dengan acara silaturahmi bersama pembina, penasehat, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), dan organisasi masyarakat lainnya. 

"Acara ini, sebagai rangkaian peringatan HUT GM FKPPI dan dihadiri berbagai unsur yang turut bersatu menjalin silaturahmi," kata Deni seusai acara.

Lanjut dia, acara ini bukan hanya seremonial semata, namun juga sebagai upaya untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan semua pihak terkait. "Motto GM FKPPI yaitu solid, kuat, dan militan diharapkan semakin terwujud dengan semakin eratnya hubungan antar anggota.

"Sebelumnya terdapat beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT GM FKPPI ini diantaranya bakti sosial (Baksos) dan kegiatan positif lainnya. 

"Harapannya dengan kegiatan ini, anggota GM FKPPI Kota Sukabumi semakin solid, kuat, dan militan sesuai dengan motto kita," cetusnya.

Deni kembali berharap, dengan semangat solidaritas dan kerjasama yang tinggi, GM FKPPI Kota Sukabumi terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. 

"Semoga dengan berbagai upaya yang dilakukan PC 10.24 GM FKPPI Kota Sukabumi dapat membuahkan hasil signifikan," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment