-->
24 C
en

Inilah Hasil Akhir Acara Pres Confrense Ketum Habib Mulki Center


Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi | Acep Solehuddin Ketua Umum (Ketum) Habib Mulki Center (HMC) mengadakan Pres Confrense terkait pemberitaan yang  mengatasnamakan relawan habib mulki center bergabung di dalam salah satu paslon peserta kontestasi  politik di Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Dalam keterangan persnya  Acep Solehudin menyatakan, siapapun yang mengatasnamakan Habib Mulki Center bergabung di salah satu paslon, mereka harus terdaftar.

"Saudara sekalian kita berkumpul disini megadakan jumpa pers, dimana pemberitaan yang cukup  marak tentang bergabungnya relawan habib mulki.

Bagi habib mulki center siapapun yang mengatasnamakan relawan habib mulki dan bergabung dengan paslon manapun itu sah-sah saja, namun HMC punya satu aturan yaitu semua relawan yang mengatasnamakan HMC harus terdaftar di HMC," ungkapnya.

Atas maraknya pemberitaan itu, lanjut Asep, maka kami atas nama HMC disana melakukan konfirmasi langsung kepada Habib Mulki, tentang kebenaran nya keberadaan relawan tersebut.

"Pada tanggal 3 Agustus 2024  kemarin kita melakukan pertemuan dengan Pak Habib kita semua tim bertanya, apakah ada relawan di luar HMC  ?.

Pak Habib pada waktu itu menyatakan dengan tegas, menyatakan diluar HMC ini tidak ada relawan apapun dan beliu meminta kita untuk melakukan Pres Confrense. 

Dan Saya pada hari ini mengkonfirmasi bahwa pak habib tidak melakukan statemen seperti itu," beber Asep Solehuddin.

Penasehat HMC, Nandar Sunandar menambahkan, Tidak ada lagi relawan selain habib mulki center, sah-sah saja sebenarnya  untuk meng clear sebagai relawan itu strategi politik dan saya sebagai anggota relawan HMC itu utuh karena kita punya gerbong dan kami pun sudah melakukan konfirmasi kemarin," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment