-->
24 C
en

Kades Ciaruteun Ilir, Memanggil Seluruh Stakeholder Dusun III

Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Kepala Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Supandi mengundang seluruhnya Stakeholder yang ada diwilayah Dusun III Kampung Wangunjaya, pada Rabu 18 September 2024.

Pemanggilan para Stakeholder di Dusun III Kampung Wangunjaya dilakukan oleh Supandi sebagai upaya diskusi penetapan atas kekosongan Kepala Dusun (Ka. Dus) III yang telah mengundurkan diri.

"Atas dasar kekosongan Kepala Dusun diwilayah tiga yang mengundurkan diri, saya sebagai Kepala Desa mengundang RT, RW serta seluruh tokoh Masyarakat diwilayah tersebut.

Alhamdulillah penggantinya untuk saat ini sudah ada, walaupun itu agak lama prosesnya, namun beliau sudah sangat siap untuk mengabdikan diri menjadi Kepala Dusun III," ungkap Supandi di Aula Desa Ciaruteun Ilir.

Lebih lanjut Sekretaris Desa (Sekdes) Yogi menyampaikan pesannya kepada Tb. Wahyudi Kadus yang baru untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya harus sesuai dengan Standar Operasional (SOP).

"Sebagai perangkat Desa, Kadus harus standbye di Kantor Desa, sesuai dengan SOP serta bisa semua memenuhi hak dan kewajiban," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Irwan Ketua BPD Ciaruteunilir, menyampaikan suport dan dukungannya kepada Kadus yang baru saja dikukuhkan.

"Inilah bentuk komitmen yang telah kita bangun bersama, di setiap kekosongan jabatan apa pun yang ada harus segera ditindaklanjuti secara cepat dan cermat. 

Langkah tepat diambil Bapak Supandi sebagai Kepala Desa Ciaruteunilir, hal ini tentunya tidak terlepas dari prinsip - prinsip demokrasi," ungkapnya.


Sebagai bentuk komitmen pengabdian diri Tb. Wahyudi, yang pernah menjabat anggota Badan Permusyawaratan (BPD) diwilayah lain.


"Saya siap mengabdikan diri di Desa Ciaruteunilir, khususnya diwilayah Kadus tiga Kampung Wangunjaya serta siap bersinergi dengan semua," katanya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment