-->
24 C
en

Kaesang Blusukan di Kota Tangerang, Siap Menangkan Faldo Maldini Jadi Walikota


Ampera S, kabarrilis.com - Tangerang Kota Tangerang | Ketua Umum (Ketum) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep Rabu 18 September 2024, melakukan kunjungan dengan blusukan ke kampung-kampung, salah satunya diwilayah Neglasari Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Dalam kunjungannya, Kaesang juga sempat berbagi buku tulis dan susu kepada warga setempat. Kaesang juga terlihat mengenakan kaos hitam dan celana hitam. Kaesang didampingi oleh calon Walikota Tangerang Faldo Maldini dan jajaran pengurus DPP PSI Isyana Bagoes Oka. 

Setelah melakukan blusukan, putra bungsu Presiden Jokowi itu mengunjungi sebuah warung makan bakso dan mi ayam dipinggir jalan raya Bouroq karang sari, Kota Tangerang. Sembari berjalan, ia menyapa warga sekitar dan berfoto bersama.

Setelah sampai di warung mi ayam, Kaesang terlihat duduk dan makan bersama bakal calon walikota Tangerang Faldo Maldini dan sejumlah pengurus DPP PSI. Kaesang mentraktir warga sekitar untuk makan mi ayam. Alhasil, area sekitar warung tersebut dikerubungi warga sekitar, mulai dari emak-emak dan anak kecil. 

Tak menyia-nyiakan kunjungan Ketum PSI, warga sekitar langsung menyampaikan sejumlah harapan mereka ke Kaesang Pangarep dan bakal calon Walikota Tangerang Faldo Maldini, salah satunya masalah Pendidikan dan Infrakstruktur. 

"Iya tadi sempet cerita aja sih sama Mas Kaesang soal keadaan di sini," kata seorang warga sekitar. 

Sementara itu, Ketum PSI Kaesang Pangarep mengatakan, blusukan ke wilayah Kota Tangerang ini untuk mendengarkan aspirasi warga setempat. Tidak hanya itu saja, kata Kaesang, aksi blusukan ini untuk menegaskan kepada masyarakat bahwa Prabowo dan Gibran akan melanjutkan dan meningkatkan program-program kerakyatan yang telah dilakukan Presiden Jokowi. 

"Pada intinya blusukan ini adalah silaturahim, mendengarkan aspirasi warga," katanya. 

Disinggung soal Pilkada Kota Tangerang, Kaesang menegaskan, dirinya akan memenangkan Faldo Maldini di perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2024.

"Saya akan terus kawal Faldo Maldini untuk menjadi Walikota Tangerang," tegasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment