-->
24 C
en

Ketua DPD KNPI Nurul Jaman Hadi Menghadiri HUT GM - FKPPI Ke - 46


Suhendi, kabarrilis.com, Kota Sukabumi | Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sukabumi, Prov Jawa Barat Nurul Jaman Hadi dengan sapaan kang Aun.


Menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 GM FKPPI Kota Sukabumi yang dilaksanakan disebuah Cafe Jalqn Selabintana Kecamatan Sukabumi Rabu tanggal 18 September 2024.


Pada kesempatan tersebut Jaman Hadi mengungkapkan rasa syukurnya, untuk menghadiri langsung undangan Ketua GM - FKPPI Kota Sukabumi. 


"Alhamdulillah, hari ini kami menghadiri undangan langsung dari saudara kita, Kang Denbot panggilannya atau kang Deni Ramdani Ketua GM FKPPI Kota Sukabumi, 


Dalam rangka perayaan ulang tahun ke - 46, harapan dari kami khususnya dari KNPI mengharapkan solidaritas rekan - rekan GM FKPPI terus dipupuk solid dan militan serta kuat. 


Tadi sebagaimana disampaikan dengan jelas, semangat kami semangat kolaborasi, mudah-mudahan ini GM - FKPPI terus memepersamai dengan KNPI 


Kita lihatkan dari sisi kemanfaatannya diorganisasi ini terus bekerjasama dengan masyarakat kota sukabumi," ungkapnya Nurul Jamal Hadi di dalam sambutannya dihadapan Pengurus dan jajaran GM - FKPPI Kota Sukabumi.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment