-->
24 C
en

Komitmen UPT JJ Wilayah VI Cigudeg Dalam Melakukan Perawatan Jalan


Raka, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah VI Cigudeg, melaksanakan kegiatan rutin di dalam perawatan infrastruktur jalan, sebagai bentuk komitmennya kepada masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan rutin yang utama dilakukan di ruas jalan wilayah Cigudeg - Kiarasari - Cisangku, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Dalam keterangannya Bobby Wahyudi Kepala UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan (Injanjem) Kelas A Wilayah VI Cigudeg, menyatakan kegiatannya itu sudah dilaksanakan sejak 1 Minggu lalu.

"Ya sudah satu minggu kami melaksanakan kegiatan perawatan jalan dengan cara tambal sulam di ruas jalan Cigudeg - Kiarasari - Cisangku, Kecamatan Sukajaya.

Kami dari UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah VI Cigudeg berusaha semaksimal mungkin melakukan pemeliharaan jalan tersebut walaupun secara volumenya masih belum bisa menutup kerusakan jalan yang ada.

Akan tetapi paling tidak sambil menunggu usulan di tahun anggaran 2025 terealisasi maka kami dari UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan memaksimalkan kegiatan pemeliharaan yang ada terlebih dahulu," ungkap Bobby Wahyudi dalam keterangannya Selasa 24 September 2024.

Adapun kegiatan ini bukan hanya di di Ruas Jalan Cigudeg - Kiarasari - Cisangku Kecamatan Sukajaya saja, lanjut Bobby, tapi di Kecamatan lain yang masuk kedalam area tugasnya.

"Seluruh wilayah yang menjadi area kerja kami sedang dilakukan pekerjaan dibidang pemeliharaan, hanya saja waktunya bergilir sesuai jadwalnya dan pengadaan bahannya. 

Semoga ditahun 2025 usulan kami untuk kegiatan rekontruksi pada ruas jalan yang masuk wilayah kerja kami bisa terealisasikan, sehingga semua aspirasi dan harapan masyarakat yang mengunakan jalan untuk mendapatkan fasilitas jalan yang mantap bisa terkabulkan," harap Dia.

Sementara itu Adon salah satu pengguna jalan mengatakan, Saya sangat senang dan memang menanti adanya perbaiki jalan seperti ini," ungkapnya.

"Saya mewakili pengguna jalan yang sering melintas di jalan ini mengucapkan terimakasih kepada dinas UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah VI Cigudeg yang sudah melakukan perbaikan jalan semoga kegiatan perbaikan jalan seperti ini terus berlanjut sampai jalan diwilayah kecamatan sukajaya tidak ada lagi yang rusak," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment