-->
24 C
en

Lahirkan Pengurus Muda Berkualitas, SMK Kebon Jeruk Gelar Pemilihan Ketua Osis

Kabarrilis.com | Jakarta - SMK Kebon Jeruk Jakarta Barat menggelar pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) untuk periode 2024/2025. Acara berlangsung di Aula SMK Kebon Jeruk ini turut dihadiri kepala sekolah, seluruh guru sekolah, beserta siswa dari kelas 10, 11 dan 12.

Pantauan dilokasi, proses pemilihan OSIS berlangsung tertib dan lancar, mencerminkan kematangan peserta didik dalam berpartisipasi dalam proses demokrasi di lingkungan sekolah.

Kepsek SMK Kebon Jeruk Jakarta Barat, Musli mengatakan terdapat empat calon pada pemilihan ketua OSIS tahun ini. Nomor urut satu Chika Belia memperoleh 79 suara. Kemudian nomor dua Rezky Dwi Putra meraih 59 suara dan Abstain dengan 17 suara dan M.Surya Saputra 8 suara.

"Siapapun yang terpilih jadi ketua OSIS, harus mempunyai tanggungjawab besar dan siapapun yang belum terpilih tetap menjadi bagian terpenting dalam kemajuan pengurus OSIS, tetap bisa berkolaborasi dengan tujuan yang sama,” tegasnya.

Menurutnya, dengan suksesnya pemilihan ini, dapat melahirkan pengurus muda yang berkualitas dan mampu membawa OSIS SMK Kebon Jeruk ke arah yang lebih baik.

"Semoga para pengurus OSIS bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan SMK Kebon Jeruk, aktif dalam kegiatan kesiswaan dan memajukan exskul sekolah sampai berprestasi di tingkat provinsi dan nasional," kata Musli.

Suhatno
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment