-->
24 C
en

Meng - Amuk di Kampus IPB Untuk Kabupaten Bogor Barat


Ipay, Kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Aksi damai Aliansi Masyarakat Bogor Barat Untuk Pemekaran (AMUK) dalam memperjuangkan Pemekaran sejak 24 tahun silam hingga saat ini belum juga ada kepastian.

Seluruh kompenen masyarakat Meng - Amuk - an diri di Campus Universitas Institut Pertanian Bogor (IPB) Selasa 24 September 2024. Dengan dikawal tertib oleh pihak Kepolisian bersama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP).

Dalam orasinya Dede Chandra (Decan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, mengajak untuk bersama mendukung dan lakukan aksi nyatanya bagi pemekaran Kabupaten Bogor Barat.

"Sekarang ini saatnya kita bersama untuk berjuang dalam kebersamaan untuk pemekaran Kabupaten Bogor Barat yang sejak 24 tahun lalu sudah di gelorakan," ungkapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Decan menyatakan estimasi masyarakat yang hadir dalam aksi damainya mencapai Ribuan.

"Antara 2 ribu sampai 3 ribu, yang berasal dari seluruh komponen yang ada dan mereka hadir atas keinginan dan kesadarannya sendiri," ujar Decan.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment